Selalu Kalah Di Tournament Mancing

Selalu Kalah Di Tournament Mancing - Kalau mancing di tournament menang terus kemungkinan ini sudah jadi keinginan banyak orang, tapi kalau yang mau begitu saja kalah sepertinya jarang orang yang mau beginian, kalaupun pas kalah ya pasti nerima keadaan saja kan yang pastinya jarang yang mau nerima begitu saja. Juga terdapat orang yang selalu kalah saat tournament mancing tapi tetap saja mancing terus, kalaupun dapat ikan hanya dibawah standart jadi tetap saja kalah terus tapi tetap dapatkan hasil, nah yang beginian masih mending dapat ikanya tapi mancing terus kalau yang benar-benar boncos masih tetap mancing. Haduhhh parah ini!

Selalu Kalah Di Tournament Mancing - Kalau mancing di tournament menang terus kemungkinan ini sudah jadi keinginan banyak orang, tapi kalau yang mau begitu saja kalah sepertinya jarang orang yang mau beginian, kalaupun pas kalah ya pasti nerima keadaan saja kan yang pastinya jarang yang mau nerima begitu saja.

Saat kalah dalam pemancing tournament, setidaknya kita bisa mengambil sisi baiknya saja untuk bisa menang di kemudian hari lagi saat mancing. Keinginan untuk maju dalam tournament sudah hampir semuanya memiliki pemikiran yang seperti ini, tapi jarang yang mau berkembang sendiri untuk berfikir masalah umpan dan cara mancingnya serta semua perubahan dari tekhnik mancing tournament yang ia gunakan dan hasilnya tetap boncos terus.

Jadi, setidaknya jadi pemancing baik itu di kolam setidaknya cobalah untuk memiliki pembaruan dan pemikiran yang maju, dalam artian cara mancingnya jangan seperti itu saja karena pasti mesti ada kalanya untuk menjadi pemenang di mancing tournament. Nah bagi kalian yang sering boncos, sebaiknya ketahui dulu beberapa kesalahan yang biasanya kalian gunakan saat memancing, beberapa kesalahan tersebut sebagai berikut:

1. Mengunakan Umpan Yang Salah
Dalam mengunakan umpan yang khusus untuk mancing tournament memang bermacam-macam dan kembali pada ikan yang menjadi targetnya seperti ikan mas, bawal, nila, mujair, patin dan ikan lain-lainnya. Dari sinilah umpan yang kalian gunakan mesti ada perubahan, jangan terus gunakan umpan yang monoton dan juga hanya ikut teman terus mengunakan umpannya, kalian harus memiliki pemikiran yang mengunakan perubahan umpan yang akan kalian gunakan.

Bisa di andaikan, kalau biasanya mengunakan umpan alami tidak ada salahnya mengunakan umpan racikan, sebaliknya bila racikan yang kalian gunakan belum ada keberhasilan coba lagi mengunakan umpan yang lainnya. Selain itu, kalian juga bisa mencari banyaknya cara meracik umpan di internet dengan begitu sudah pasti kalian menerapkan perubahan yang tepat untuk mancing tournament.

2. Perubahan Alat Pancing.
Alat pancing yang kalian gunakan, setidaknya juga ada yang mesti di rubah setidaknya Senar pancing, mata kail, pelampung sampai kedalam air saat kalian memancing. Semuanya ini sangat dibutuhkan perubahan bagi kalian yang biasanya mancing di tournament.

Untuk yang pertama sebut saja senar pancing, kalau biasanya kalian mengunakan senar dengan diamenter yang besar tidak ada salahnya untuk nengunakan yang lebih kecil, selain itu warna senar yang di gunakan setidaknya pakai yang pantulan bias tidak terlihat dengan ikan. Lalu dari mata kail yang kalian gunakan, perlu kalian ketahui mata kail dari yang bersifat biasa seperti warna putih biasa, perak sampai dengan Carbon dan hitam biasa itu ada perbedaanya saat memancing ikan, sebutlah saat ikan mau makan pas kalian mengunakan mata kail putih dilain waktu belum tentu juga ikannya mau dan ini mesti kalian coba menganti senarnya saat mancing.

Segi pelampung, terkadang ada yang hanya menyesuaikan kedalam airnya saja sampai nanti pulang tetap saja kedalamnya seperti itu, padahal setidaknya mesti ada perubahan dalam dan tingginya umpan dari biasanya. Ini karena faktor cuaca air, entah itu saat panas terik atau perubahan cuaca yang belum tentu kita bisa menyadarinya, maka dari itu setidaknya kedalaman harus di rubah beberapa waktu saat kalian memancing ikan.

Nah 2 cara diatas bisa kalian coba supaya bisa ada kemajuan saat memancing, dan itu juga bukan hanya bisa kalian gunakan saat mancing tournament, hampir di semua keadaan kalian mancing bisa mengunakanya. Jadi, jangan cuma pasrah dengan boncos saat mancing kawan.

Posting Komentar untuk "Selalu Kalah Di Tournament Mancing"