Senar Pancing Sensor Tournament Lentus dan Lemas

Senar Pancing Sensor Tounament Lentur dan Lemas - Untuk mengunakan senar Sensor dengan ciri khas warna merah tua dibagian Kotak sampai ke gulunganya ini pastinya sudah banyak sekali yang mengunakanya, tapi hanya sebatas mengunakanya saja untuk kelebihan dan kekurangan kebanyakan untuk pemancing yang tidak sama sekali menghiraukanya. Inilah sebabnya, terkadang senar Sensor Tornament mendapati sedikit masalah tapi tidak di ketahui apa penyebabnya.

Senar Pancing Sensor Tounament Lentur dan Lemas - Untuk mengunakan senar Sensor dengan ciri khas warna merah tua dibagian Kotak sampai ke gulunganya ini pastinya sudah banyak sekali yang mengunakanya, tapi hanya sebatas mengunakanya saja untuk kelebihan dan kekurangan kebanyakan untuk pemancing yang tidak sama

Senar Sensor Tournament yang bermasalah mudah kriting dan jadi terlalu mudah untuk putus, inilah sebabnya perlu diketahui penyebabnya supaya kalau sudah bisa diketahui pengunaanya akan lebih baik lagi dan tahan lama digunakan. Untuk saya sendiri, mengunakan senar Sensor Tournament ini dengan ukuran 0.23 kuat sampai 1 tahun lebih, karena pas dengan perawatanya.

Untuk kalian yang masih terkesan baru saja mengunakanya tapi senar Sensor sudah bermasalah atau memang getas dan mudah putus, tidak ada salahnya kalian mengetahui apa saja sih kekuranganya? Tapi juga sebaiknya ketahui hingga detailnya supaya mengunakan senar Sensor ini bisa bertahan lama dan mendapatkan kenyamanan saat memancingnya.

Karena senar Yakuza Sensor Tornament termasuk senar yang banyak digunakan jadi tidak ada salahnya untuk sedikit kita ulas untuk kalian yang akan mengunakanya. Baik dari segi Harga pembeliannya, Ukuran Diameter, Kekuatan dan kelebihannya.

Kekurangan Senar Sensor Tournament Getas dan Mudah Putus

Untuk kalian yang baru saja mengunakanya, perlu di perkirakan untuk kekuatanya pas baru di beli, contohnya pas melihat di toko lalu dibuka lepaskan sedikit senar Sensor tournament dari gulunganya lalu tes tarik mengunakan tangan untuk tes kekuatanya. Biasanya kita akan merasakan kekuatanya yang cukup, tapi pas dibawa mancing maka senar ini terkesan sangat mudah putus.

Begitu strike ikan tidak perlu waktu lama putus, ada juga pas digunakan mancing lalu ingin memasang umpan terlihat beberapa bagian senar Sensor Tournament ada yang kriting atau mengkerut lalu hanya mengunakan beberapa bulan awal saja langsung tidak nyaman lagi mengunakanya.

Nah penyebab senar Sensor Tournament seperti ini itu sedikit kesalahanya yaitu terkena panas sinar matahari terlalu lama dan cepat. Untuk itu, saat mengunakan senar ini kalian jangan menjemurnya secara langsung di tempat mancing. Kalau terlanjur getas, mudah putus dan kriting solusi untuk mengunakanya adalah dengan menganti bagian ujung senar awalnya ke Reel yang lain untuk mengunakan ujung senarnya yang baru, setelah itu tes pastinya kuat seperti awal lagi.

Kelebihan Senar Sensor Tournament Yang Kuat Dan Tidak Mudah Putus

Kalau kalian mengunakanya tidak kena panas, sudah pastilah senar Sensor Tournament jadi kuat dan tahan lama digunakan. Untuk kelebihanya yang paling sering terlihat memang dari kekuatanya walaupun mengunakan untuk ukuran diameter 0.08 kebanyakan sudah bisa strike ikan dengan bobot 2 KG, kadang juga waktu digunakan mancing dan tersangkut pas dipaksa tarik terasa sulit untuk putus, tapi kalau semakin kuat di tarik tetap saja putus juga.

Selain itu, untuk cepat tenggelam senar Sensor Tournament terkesan cukup mudah, walaupun tidak begitu terlihat cepat tapi tetap saja senar ini mudah tenggelam di air. Terutama untuk digunakan mancing kolam dan rawa yang mengunakan pelampung, senar ini terkesan ringan banget saat di lemparkan umpanya lalu bagian senar yang lainnya mudah tenggelam, berbeda dengan senar lainnya yang terlihat masih mengambang di air saat di gunakan mancing di kolam ataupun rawa.

Jadi, sebenarnya senar Sensor Tournament ini terkesan cukup pas lah di gunakan untuk kita yang membutuhkan, karena secara detail dari kualitas senarnya begini:

  • Harga Terjangkau Cukup 25.000 - 35.000.
  • Ukuran Diameter 0.06 - 0.60.
  • Panjang senar 150 meter.
  • Pilihan Warna Gold, Merah Tua, Coklat Tua dan Clear (bening)

Dengan sedikit rincian diatas, pastinya kita sudah bisa nerima baik dari segi kelebihan dan kekurangan senar Sensor Tournament ini, jadi tidak ngeluh lah kalau ada kekuranganya.

Kesimpulan
Dari bebera kelebihan dan kekurangan senar Sensor Tournament ini hanya sebatas tukar pikiran untuk kawan-kawan pemancing yang membutuhkanya, atau sedang mencari infonya tapi juga sedikitnya sudah mengetahuilah apa saja kekuranganya dan kelebihan bila mengunakan senar ini. Sekiraanya sudah cukuplah untuk di gunakan mancing.

Posting Komentar untuk "Senar Pancing Sensor Tournament Lentus dan Lemas"