Asik Mancing Mengunakan Sampan (Biduk)

Asik Mancing Mengunakan Sampan (Biduk) - Memancing pakai sampan (bahasa daerah) atau perahu yang kecil memang sangat asik, namun sayangnya yang naik ke atas sampan paling banyak hanya orang 3 saja itupun jarang karena ukuran sedangnya hanya 2 orang saja. Untuk kalian yang belum pernah mancing dari atas sampan coba kita ulas deh karena pastinya dijamin asik.

Asik Mancing Mengunakan Sampan (Biduk) - Memancing pakai sampan (bahasa daerah) atau perahu yang kecil memang sangat asik, namun sayangnya yang naik ke atas sampan paling banyak hanya orang 3 saja itupun jarang karena ukuran sedangnya hanya 2 orang saja

Hitungannya kita berjalan-jalan di atas air, berbeda seperti di jalan darat yang kemungkinan siap saat kita mengalaminya, dengan mengunakan sampan terasa berbeda rasanya terutama untuk kalian yang hanya beberapa kali saja untuk menaikinya kecuali untuk yang memiliki sampannya hampir tiap saat akan terus mendayung sampan untuk berbagai keperluan.

Sebut saja emak-emak juga pintar mengunakan sampan, banyak juga emak-emak yang hobi mancing dari atas sampan, jadi bukan lelaki saja hobi mancing ya kawan-kawan. Perlu kalian ketahui saat mancing mengunakan sampan, ada banyak sekali kelebihan yang tidak sama dengan kita mancing dari darat, bukan karena melempar umpannya saja atau lebih santai untuk mancing ikannya tapi lebih jauh dari itu lagi ada banyak sekali keunggulan pemancing dari atas sampan ini salah satunya adalah tetap dapat lebih banyak dari kita yang mancing, kalau kita dapat hanya 1 maka orang dari atas sampan bisa lebih dari itu dan termasuk kalian bila memancing mengunakan sampan pastinya akan mendapatkan ikan lebih banyak, jadi adakan keunggulannya!

Lebih Mudah Memilih Lokasi Mancing

Ini adalah kelebihan utama bagi pemancing dari atas sampan, saat memancing kita bisa berpindah-pindah dengan cepat, bila 1 titik lokasi ikannya lama makan umpan maka kita bisa dengan cepat untuk pindah lokasi dan sekaligus bisa memilih lokasi yang banyak ikan.

Selain itu, mengunakan sampan kita juga bisa memilih spot mancing yang dimana pemancing tidak bisa menjangkau lewat darat, ini termasuk mancing yang terbaik karena susah dipancing sudah pasti ikannya yang ada disana lebih banyak dari lokasi lainnya.

Untuk kalian yang kebetulan ingin mancing naik sampan yang kebetulan belum pernah, pastinya kalian akan kecanduan mancing dari atas sampan karena kemudahan untuk memancingnya bisa menjangkau kemana semua aliran sungai atau danau tempat kalian mancing, jadi pastinya kalian pasti senang.

Hal Lucu Mancing Di Atas Sampan

Untuk beberapa hal yang unik dan buat ketawa saat memancing diatas sampan saat strike ikan besar, karena kita mancing dari atas sampan di air kalau kurang pas dan bisa memainkan ikan bisa-bisa kita ikut jatuh ke air, lebih parahnya saat masih terus pegang joran pancing maka tetap kencang terus senarnya.

Untuk yang lebih buat ketawa dan bercampur jengkel adalah kehilangan joran pancing, jadi kan bila pas mancing mengunakan joran lebih dari 1 pastinya kita kesulitan membuat cagaknya di atas sampan paling jorannya hanya disusun saja. Karena tidak ada cagakan bisa jadi saja begitu ikan makan sekaligus joran pancingnya ikan terjun ke air karena ditarik ikan.

Pokoknya pasti lebih banyak hal yang lucu bila kalian mancing diatas sampan, terlebih lagi bila kalian hanya sekali-sekali saja untuk menaikinya, mulai dari jatuh ke sungai, joran pacing hilang dan sebagainya. Untuk gambaran saja yang lucu ya kurang lebih begini:

Bila kalian mancing dengan waktu yang lama, bila ingin buang air kecil sajalah pastinya gimana? Berdiri sambil Sorrrr atau jongkok dan sebagainya yang pastinya tetap jadi serba salah juga kan.

Dah kalau sudah seperti yang saya sebutkan diatas bisa diambil biasa saja deh, walaupun bisa ketawa tapi tetap ada saja hal yang mengetarkan dan membuat kita takut bila berada di atas sampan.

Ketemu Buaya Saat Mancing Dari Atas Sampan

Jangan salah-salah, terkadang buaya ada juga yang langsung menyerang manusia diatas sampan, hal seperti ini pastinya akan membuat hatikan sedikit takut atay beneran takut loh karena melihat buaya langsung terlebih bila jaraknya dekat. Terkadang ada juga ketemu saat menaiki sampan ke arah bawah sungai ketemu buaya yang mau naik ke atas, ketemu berlawanan bila diteruskan tentu saja akan menabrak buaya dengan sampan.

Bukan hanya sebatas itu saja, terkadang tanpa disengaja bisa jadi ketemu dengan ular berukuran besar. Namun kalau ular masih bisalah untuk menghindarinya dan belum mungkin juga bertemu dengan yang sebesar kita. Tapi bila buaya, pastinya tanpa disengaja bisa jadi ketemu yang berukuran besar.

Tapi untuk bisa bertemu dengan buaya ataupun ular besar itu memang tanpa disengaja dan memang yang kalian pancing tempat buaya juga mencari makan jadi wajar bila bertemu. Tapi ya cukup hindari saja bertemu dengan buaya dan ular.

Kesimpulan
Walaupun kalian memiliki ketakutan bertemu dengan buaya dari atas sampan, kuncinya niat dan berdoa wae wis tinggal berangkat untuk mancing mugo-mugo slamet. Untuk urusan ketemu ya sudah hindari saja kalau dikejar tinggal naik ke darat dan menjauh.

Masalah lainnya cukup ambil rasa senangnya saja karena memancing dari atas sampan.

Posting Komentar untuk "Asik Mancing Mengunakan Sampan (Biduk)"