Biang Susu Jerman Untuk Campuran Umpan

Biang Susu Jerman Untuk Campuran Umpan - Untuk memakainya hampir sama seperti pengunaan macam-macam bahan untuk meracik umpan yang akan kita pakai, hanya saja terkadang masih ada beberapa orang akan membuat umpan mengunakan Biang Susu Jerman salah dalam mencampurkannya sehingga dianggap susu kurang bagus untuk bahan tambahan umpan, padahal Biang Susu Jerman ini termasuk campuran rekomendasi untuk digunakan.

Biang Susu Jerman Untuk Campuran Umpan

Nah bila kalian memang belum tau cara untuk mengunakannya, sebaiknya perhatikan dulu umpan yang akan kalian buat karena bila kalian nantinya membuat umpan yang tidak pas dengan ikannya maka hasilnya kan percuma juga. Kalau pengalaman saya, Biang Susu Jerman ini hanya digunakan untuk memancing ikan mas kolam, belum pernah tes untuk umpan lainnya, jadi untuk kalian silahkan disesuaikan dulu untuk target ikannya.

Setelah siap untuk ikan targetnya, bila akan membuat umpan dengan mencampurkan Biang ini usahakan di 2 racikan umpan saja yaitu:

  1. Racikan Umpan Amis.
  2. Dan Racikan Untuk Umpan Wangi.

Selain 2 jenis diatas sebaiknya jangan gunakan Biang Susu untuk campurannya, karena nanti aromahnya tetap akan berubah saja. Bila umpan sudah di tentukan, sekarang tinggal cara kalian untuk mengunakan Biang Susu Biang sebagai tambahan untuk membuat umpan.

Cara Mengunakan Biang Susu Jerman

Hampir sama seperti susu biasa, hanya saja karena Biang Susu Jerman ini hanya bersifat serbuk jadi harus kalian encerkan dulu sebelum di gunakan, tidak bisa langsung kalian campur serbuknya ke racikan umpan yang sedang kalian buat.

Untuk mengencerkannya, cukup siapkan setengah gelas air panas lalu ambil sedikit saja dan cium aromanya pasti lebih kuat dari susu biasanya dan lebih wangi. Bila nantinya ada sisa Biang Susu Jerman yang sudah kalian encerkan bisa digunakan dilain waktu, tapi harus di masukan ke dalam kulkas supaya aromanya tidak berubah, bila hanya kalian letak di sembarangan tempat maka aromanya akan berubah dan tidak bagus lagi.

Untuk lebih mudahnya, pakai saja botol aqua untuk mengencerkannya, jadi tidak perlu di aduk seperti digelas mengunakan sendok cukup di kocok saja maka bisa langsung kalian gunakan.

Kelebihan Biang Susu Jerman

Hal pertama yang saya sukai mengunakan Biang adalah bisa menyesuaikan aroma umpan, sebut saja seperti amis atau wangi maka campuran Biang bisa mengikuti tanpa berubah aroma awalnya bahkan semakin kuat. Berbeda dengan susu lainnya kalau mau buat umpan wangi maka sesuaikan dengan susu untuk yang wangi, begitupun yang amis harus di sesuaikan dulu sehingga membelinya terkesan khusus bila Biang Susu Jerman mengikuti saja.

Selain itu daya tahannya, sekali beli bisa disimpan sampai 6 bulanan terutama bila dimasukan kulkas maka 1 tahun sekalipun tetap bisa digunakan lagi dan juga pengunaan untuk mengencerkannya tidak perlu terlalu banyak bila sekali saja dimasukan ke air mungkin bisa sampai 1 teko besar, untuk membuat racikan umpan cukup ambil seujung sendok teh saja sudah cukup untuk setengah gelas.

Jadi kesan pengunaan Biang Susu Jerman ini ada di irit untuk membeli ulang susu sebagai campuran umpan. Nah pastinya akan membuat kita lebih ringkas dalam menyiapkan racikan untuk membuat umpan.

Diatas hanyalah diambil dari pengalamab saya, jadi tidak perlu diambil penting untuk kalian, bila ingin dipakai ya dipersilahkan bila di abaikan juga tidaklah mengapa karena berbagi itu indah kawan terutama untuk Biang Susu Jerman ini!

Posting Komentar untuk "Biang Susu Jerman Untuk Campuran Umpan"