Manfaat Halco Untuk Mancing Kolam dan Perangkap Ikan

Manfaat Halco Untuk Mancing Kolam dan Perangkap Ikan - Untuk kalian angler yang terbiasa memancing kolam mengunakan umpan racikan pastinya sudah taulah dengan halco walaupun hanya sebatas namanya saja, tapi belum pernah coba untuk mengunakan Halco ini untuk mancing ikan padahal ini termasuk untuk Pengumpul boom ikan kolam jadi pastinya lebih top digunakan dengan umpan olahan yang kalian buat.

Manfaat Halco Untuk Mancing Kolam dan Perangkap Ikan - Untuk kalian angler yang terbiasa memancing kolam mengunakan umpan racikan pastinya sudah taulah dengan halco

Namun bila akan membelinya, pastikan di toko pancing karena bila salah bisa mendapatkan Halco almunium untuk keperluan lain, karena nama ini juga digunakan untuk merek lain, bila sudah paham dimana tempat membelinya maka kalian bisa kapan saja untuk mengunakanya.

Selain untuk boom ikan mancing kolam, pastinya Halco juga bisa kalian gunakan untuk perangkap ikan mengunakan Wuwu atau juga Bubu payung supaya ikan banyak yang masuk terutama bila kalian memasangnya untuk jenis ikan bersisik seperti Nila, Mujair, Gurame dan sebagainya pasti akan penuh Perangkap Ikan kalian.

Jadi, tinggal tergantung cara pengunaan kalian selanjutnya baik untuk mancing kolam atau perangkap ikan bila kalian merasa belum begitu tau mengunakan supaya bisa dijadikan boom maka tidak ada salahnya kalian mencoba cara saya mengunakannya saat memancing. Sebelum mengunakanya pastikan dulu ikan target kalian, usahakan tidak hanya mengandalkan Halco tapi buatlah umpan utamanya karena Halco hanya untuk pengumpul ikan dan merangsang supaya ikan mau makan yang kebetulan telah kalian siapkan umpan utamanya jadi sudah pasti kalian strike langsung saat ikan sudah banyak mengumpul di sekitar umpan yang kalian gunakan.

Cara Pakai Halco Untuk Boom Ikan Kolam

Untuk mengunakannya tidaklah sulit, pertama cukup kalian ganti dulu timah pemberat yang kalian gunakan bila yang biasa, karena mengunakan Halco sebaiknya kalian mengunakan timah pemberat Pen (per) jadi kurang lebih caranya seperti ini.

Silahkan kalian pasang dulu umpan utamanya, lalu pasang pencet bagkan bawah Halco supaya isinya keluar lalu pasangkan le Pen (per) timah pancing kalian dan masukan ke air. Untuk jarak antara mata kail dan Pen usahakan kurang dari sejengkalan saja.

Perlu kalian ketahui, karena Halco bersifat padat maka kalian jangan gunakan terlalu banyak untuk boom ikan, gunakan secukupnya saja dan jangan terus-terus digunakan bisa jadi nanti aromanya akan menyebar ke seluruh area air di kolam juga bisa jadi akan memakan umpan yang digunakan pemancing lainnya karena aromanya hanya untuk merangsang makan ikan saja. Pengunaanya cukup 5 atau 6 kali saat menganti umpan, contohnya begini: Pas pertama mengunakan, lalu biarkan cukup memasang umpannya saja, selanjutnya masih lama dan saat sesuai dengan pikiran kalian barulah gunakan kembali Halconya.

Bila diatas untuk kalian yang mancing kolam, sekarang untuk kalian yang suka memasang perangkap pancing begini caranya supaya banyak dapat ikan.

Cara Pasang Halco Ke Wuwu dan Bubu Perangkap Ikan

Untuk mengunakan cara ini terkesan boros, karena sekali pakai nantinya akan langsung di habiskan maka bila akan memasangnya lagi pastinya kan harus ada Halco lagi kecuali bila kalian mengunakan umpan yang lainnya juga.

Untuk cara mengunakanya, terlebih dahulu silahkan keluarkan isi Halco lalu pindahkan ke plastik es saja yang lebih kecil, kemudian ambil garpu atau tusuk sate untuk di tusuk-tusukan ke plastik tadi supaya bolong dan aromanya keluar saat sudah dipasang ke wuwu, bubu perangkap ikan tadi.

Setelah plastiknya tadi bolong ya kalian tinggal masukan saja, kan terkesan boros tapi bisa juga untuk irit dengan mengunakan sedikit saja supaya Halconya tidak mudah habis tapi bila di dalamnya masuk ikan yang besar makan bisa jadi plastiknya hancur dan Halco juga habis dimakannya lalu pastinya ikan yang lain ya tidak kebagian kan.

Nah sekarang kita coba mengakali Halco supaya awet dan tidak mudah habis dimakan ikan, caranya cukup langsung kalian buat lubang-lubang Halconya, karena wadah Halco ini tergolong bahan yang cukup keras tidak akan hancur di gigit ikan. Pastinya ikan juga tidak akan kuat untuk menghancurkan Halco tadi, dengan begini pastinya irit dan kalau hari ini tidak habis Halconya tetap bisa kalian gunakan sampai beberapa hari yang pasti sesudah Halco habislah.

Kesimpulan
Untuk yang perlu kalian ingat, sebelum membeli Halco perhatikan dulu ikan apa yang akan kalian pancing, contohnya Patin maka gunakanlah Halco yang khusus untuk ikan itu begitupun yang lainnya mesti harus kalian cocokan karena pastinya penjual Halco menyediakan yang untuk bermacam-macam Halco Boom pengumpul ikan kolam

Posting Komentar untuk "Manfaat Halco Untuk Mancing Kolam dan Perangkap Ikan"