Umpan Ikan Patin Kolam Setelah Hujan

Umpan Ikan Patin Kolam Setelah Hujan - Mancing ikan patin kolam saat turun hujan memanglah tidak mengapa paling juga cuma agak dingin, tapi ikannya terkadang jadi tidak mau memakan umpan yang kita gunakan, ada juga baru sudah hujan ikan patin tidak memakan umpan apa saja yang digunakan jadinya boncos juga kan. Tapi tetap saja ada beberapa umpan untuk ikan patin kolam yang masih jitu walaupun baru sudag hujan, tapi tidak dimakan bila belum hujam sama sekali pelet umpan tersebut adalah Kinoy.

boncos juga kan. Tapi tetap saja ada beberapa umpan untuk ikan patin kolam yang masih jitu walaupun baru sudag hujan, tapi tidak dimakan bila belum hujam sama sekali pelet umpan tersebut adalah Kinoy

Bila kalian akan memancing di kondisi cuaca mendung dan dipastikan hujan, tidak ada salahnya kalian mencoba untuk membuat umpan yang berbahan Kinoy ini, karena sudah terbilang banyak pemancing membuktikan jitu bila sudah turun hujan. Jadi bisa kalian gunakan untuk persiapan nanti bila hujan atau juga memang untuk kalian gunakan umpan mancing sebelum hujan dan sesudahnya sampai kalian akan pulang nanti.

Untuk membuat umpan yang saya maksudkan, siapkanlah dulu beberapa macam bahan dibawah ini:

  1. 2 butir telur Ayam.
  2. 1 Bungkus roti chrispy keju.
  3. Dan bahan utamanya Pelet Kinoy Telur Bebek.

Setelah bahan diatas kalian siapkan selanjutnya tinggal buat umpannya, pertama ambil 1 baris roti chrispy lalu rendam sekilas saja ke air dan lumat sampai halus kemudian kocok dulu kuning telur ayam saja karena tidak pakai yanh putihnya. Masukan Roti tadi yang sudah halus ke kuning telur dan aduk sampai merata kuningnya lalu masukan ke plastik kiloan setelah dimasukan menyusul masukan Kinoy Telur Bebek ke dalam plastik dan lumat mengunakan tangan sampai rata bila dirasa terlalu sulit mengunakan plastik maka bisa kalian gunakan wadah untuk mengaduknya, kalau saya enak pakai plastik.

Setelah jadi umpan ini siap kalian gunakan untuk mancing ikan patin kolam, tapi sebaiknya jangan hanya mengandalkan 1 jenis umpan saja. Seperti yang kita ketahui, megunakan berbagai macam umpan saat mancing ini bisa memberikan kita respon umpan mana saja yang paling jitu digunakan atau tidak sama sekali.

Selain itu dikemudian harinya juga kita bisa mencari info lalu membuat umpan lainnya lagi sampai ketemu yang pas untuk digunakan, karena memancing ikan patin kolam sudah jelas banyak bedanya dengan patin alam liar dengan umpan ataupun pakannya yang sering diberikan oleh pemiliknya.

Dengan memadukan dengan umpan racikan pastinya pakan utamanya tadi akan lebih menarik selera ikan patin untuk memakan umpan yang sedang kita gunakan, tapi permasalahanya ya tinggal selepas hujan saja dengan mengunakan racikan umpan pelet Kinoy Telur Bebek untuk mancing patin kolam sesudah hujan. Sampai disini salam strike.

Posting Komentar untuk "Umpan Ikan Patin Kolam Setelah Hujan"