Umpan Racikan Hipro 7, 9 dan 10 Untuk Ikan Bawal

Umpan Racikan Hipro 7,9 dan 10 Untuk Ikan Bawal - Untuk mengunakan umpan yang akan dibagikan ini bisa kalian gunakan untuk mancing ikan bawal liar atau kolam pemancingan (peliharaan), tapi sebaiknya gunakan untuk bawal kolam saja supaya tidak ribet dengan lokasinya tapi bila keputusan asik mancing bawal di alam liar maka silahkan di teruskan. Juga perlu diketahui, karena dipostingan blog ini sudah banyak update Umpan Ikan Bawal Liar dan Kolam dengan racikan dan alami, kalau untuk yang alami pastinya sudah cocok saja digunakan berbeda untuk yang racikannya karena setiap daerah pastinya akan berbeda-beda mengunakan jenis umpan sehingga kalian pun masih tetap membutuhkan info pembuatan umpan bawal yang lainnya juga dan pastinya nyari yang jitu kan.

Umpan Racikan Hipro 7,9 dan 10 Untuk Ikan Bawal

Karena hal itulah, jadi niat tulus lahir dari hati untuk terus menyiapkan tulisan yang berhubungan dengan racikan untuk ikan bawal, untuk kalian yang ingin mencoba juga dipersilahkan karena memang untuk dicoba kita semua sebagai hobi mancing.

Cara Meracik Bahan Hipro Untuk Umpan Bawal

Nah bila kalian berkenan, maka cobalah untuk membuat umpan dengan racikan mengunakan bahan Hipro dan berbagai jenis tambahan yang lainnya, beberapa bahan utama yang akan kalian siapkan untuk membuatnya sebagai berikut:

  • Peratama kalian bisa siapkan hopro dulu baik yang Angka 7, 9 atau juga 10.
  • Siapkan royco sapi 1 Sachet saja.
  • Siapkan juga 2 butir telur bebek, bila kepepet tidak ada pakai ayam juga bisa.
  • Dan daging paha ayam.

Pertama kukus paha ayam lalu ambil wadah untuk menumbuk supaya paha ayam tadi hancur, kemudian kocok kuning telur dibeda wadah sampai berbusa jangan lupa untuk mencampurkan kuning telur dengan 1 Sachet royco sapi yang sudah kalian siapkan lalu masukan ke daging ayam yang sudah di tumbuk tadi lalu aduk sampai rata.

Setelah terlihat merata, terakhir masukan Hipro yang akan digunakan bisa Angka berapa saja yang penting sudah ada, kemudian aduk sampai benar-benar terlihat merata. Setelah selesai umpan siapkan untuk kalian gunakan, sebagai tambahan jangan lupa untuk membawa Boom ikan bawal saat memancingnya nanti.

Hipro 5 Untuk Boom Ikan Bawal

Untuk mengunakan cara ini pastikan kalian memancing bawalnya di kolam, bila di alam liar seperti sungai nanti akan hanyut terbawa arus

Untuk mengunakan cara ini pastikan kalian memancing bawalnya di kolam, bila di alam liar seperti sungai nanti akan hanyut terbawa arus kecuali bila di rawa atau danau tapi tetap saja nanti aromanya akan berpencar jauh dari tempat umpan yang kalian pakai, kalau kolam kan areanya tidak terlalu luas.

Untuk cara mengunakanya juga tidak terlalu sulit dan rumit, cukup ganti timah pemberat yang kalian gunakan dengan Model Pen (seperti per pena) jarak antara mata kail pancingnya juga cukup kurang dari sejengkal tangan. Saat kalian mengaitkan umpan utama ke mata kail dengan racikanya diatas tadi, selanjutkan dengan mengunakan Hipro 5 untuk bandul yang di rekatkan di timah pemberat tadi dan saat kalian gunakan pastinya akan menjadi Boom Bawal.

Dengan mengunakan boom untuk ikan bawal, pastinya tidak lama kalian masukan le air beberapa bawal dengan berbagai ukuran sudah berebut untuk memakannya dan saat melihat umpan dibawahnya pastilah akan dimakam juga dan strike ikan bawal.

Kesimpulan
Untuk kalian yang tadinya akan membuat racikan mengunakan Hipro, saat membelinya siapkanlah dengan berbagai Angka yang akan digunakan, baik untuk bahan utama dan juga boom ikan dengan Hipro 5. Bila semuanya sudah kalian siapkan, pastinya nanti saat akan digunakan tidak mencari-cari bahan yang lainnya supaya mengunakan Hipro 7, 9 dan 10 bisa dapat banyak ikan bawal yang besar dengan bandulan Hipro 5.

Posting Komentar untuk "Umpan Racikan Hipro 7, 9 dan 10 Untuk Ikan Bawal"