Harga Joran Biasa Yang Murah Tapi Kuat

Harga Joran Biasa Yang Murah Tapi Kuat - Untuk para pemancing memang model dari Joran Pancing penginya yang kuat, bagus dan nyaman untuk di gunakan, tapi sayangnya untuk mencari yang sesuai dengan harap kalian harus bisa memilih joran pancingnya yang tepat. Seperti biasanya, di toko alat pancing ada banyak sekali model joran dari harga yang terkesan murah sampai yang mahal tapi tetap semuanya kembali lagi pada kita yang akan membeli dan mengunakanya.

Harga Joran Biasa Yang Murah Tapi Kuat - Untuk para pemancing memang model dari Joran Pancing penginya yang kuat, bagus dan nyaman untuk di gunakan, tapi sayangnya untuk mencari yang sesuai dengan harap kalian harus bisa memilih joran pancingnya yang tepat

Untuk kalian yang yang mencari joran pancing dengan harga murah dan terjangkau, sebaiknya pikirkan terlebih dahulu seperti apa joran yang kalian inginkan. Kalian kan pastinya tau, joran pancing yang digunakan ada bermacam-macam modelnya sesuai dengan untuk kita mancing tekhnik apa yang nantinya digunakan, sebut saja:

  1. Joran Tegek, dengan model kelenturan.
  2. Joran fiber sambung, biasanya untuk casting kan.
  3. Dan joran susun.

Ketiga jenis joran diatas hanya penyebutan yang sering di ucapankan saja, untuk model aslinya masih ada banyak dan harganyapun pastinya bervariasi. Ada yang murah dan ada juga yang paling mahal sekali, tinggal kitalah yang menentunya lagi, tapi untuk masing-masing harganya pasti berbeda-beda, cobain kita cek lebih jauh lagi.

Joran Pancing Tegek Yang Bagus

Untuk kalian yang menyukai Tegek pastinya taulah dari segi harganya, murah dan mahal tetap kembali pada kualitas dan ukuran panjangnya.

Ukuran panjang tegek biasanya mulai dari 180 sampai 360 ada juga yang sampai 4 meteran paling panjang, dari segi harganya juga bisa mulai dari ukuran yang paling pendek (murah dan terjangkau) dan lebih panjang maka akan lebih mahal. Untuk bahanya, kalau yang berbahan carbon biasanya dikisaran Rp.30.000 mulai dari 180 untuk jenis yang biasa dan semakin panjangan tetap pastinya lebih mahal di kisaran Rp.80.000 - Rp.100.000 an.

Kalau untuk berbahan Carbon solid pastinya lebih mahal lagi, bisa dianggarkan sekitaran Rp.75.000 dari ukuran 180 dan lebih mahal untuk yang bertambah panjang. Semuanya tinggal dikondisikan lagi saat kalian akan membelinya karena saat membeli di toko alat pancing masalah harga tergantung pada penjualnya yang terkadang bisa lebih mahal dan murah dari toko yang lainnya.

Joran Pancing Fiber Sambung Casting Yang Berkualitas Bagus Dengan Harga Terjangkau

joran pancing untuk casting yang kuat dan lentur

Joran fiber samung 2 dan 3 harganya berbeda-beda dan juga untuk digunakanya juga terkadang masih berbeda, ada yang digunakan untuk Casting joran Fiber dan juga ada yang digunakan untuk mancing kolam kadang ada yang mengunakan Fiber juga ada Carbon solid yang pastinya masalah harga pastilah berbeda.

Untuk kisaran harga kalau yang fiber sambung 2 ukuran 140 Rp.85.000 an panjang ukuran juga akan kembali lebih mahal harganya hingga di kisaran Rp.175.000 untuk ukuran 240. Terutama untuk harga joran carbon solid khusus untuk mancing casting lebih mahal lagi, bisa dikisaran harga Rp.250.000 untuk ukuran panjang 280 an dan tetap kembali pada penjualnya yang menentukan harga.

Kisaran harga joran fiber sambung dan carbon solid yang saya terangkan diatas adalah buatan pabrik yang ada ditoko, kalau harga joran fiber casting custom biasanya lebih mahal lagi. Untuk joran fiber casting yang sedang banyak digunakan sekarang adalah yang jenis custom atau modifan dari pencinta mancing yang membuatnya, tinggak kembali pada kalian.

Harga Joran Pancing Susun Carbon

joran pancing susun untuk mancing sungai jadi pancing tajur

Dan ini yang terakhir, biasanya untuk ukuran pancing di kisan mulai dari 140 sampai dengan 399 dan 4 meteran. Biasanya digunakan untuk mancing di sungai sebagai tajur, untuk masalah harganya pastinya juga beragam.

Berbeda dengan joran tegek atau pun fiber, untuk pancing susun biasanya ada kualitas yang paling murah hanya Rp.35.000 di ukuran panjang 180 pastinya murah banget, sayangnya kualitas yang murah biasanya akan lebih mudah patah. Dari segi ruasnya juga terkadang berbeda mulai dari susun 3 sampai dengan susun 9 serta panjang dari segi ruas juga masih berbeda-beda, ada yang hanya sejengkal tangan saja dan ada yang lebih.

Untuk kualitas yang standart adalah Carbon dengan susuan menyesuaikan ukuran, lentur tapi tidak mudah patah pada bagian ruas karena diujung pancing susun biasanya akan diberikan fiber jadi tidak akan mudah patah pada ujungnya tapi tetap pada ruasnya tinggal segi harganya.

Untuk mereknya biasanya sudah ada di toko pancinhnya, untuk yang umum adalah Exory, Shimano dan Kekarala masalah harga mulai dari Rp.120.000 untuk ukuran 240 dan lebih panjang pastinya akan naik lagi harganya.

Jadi, kisaran harga joran pancing yang saya sebutkan diatas kalian beli hanya Joran pancingnya saja tidak termasuk dengan Reel Spiningnya. Kalau kalian mau komplit saat membelinya terpaksa membelinya sekalian mulai dari Joran Pancing + Reel sekalian senar, mata kail, pelapung dan timah pemberatnya.

Kesimpulan
Joran pancing yang bagus pastinya tetap kembali pada harganya seperti yang saya ulas diawal tadi, walaupun demikian setiap kita mengunakan alat pancing pastingnya akan memilih joran dari segi kelenturan dan kekutan supaya tahan digunakan dan tidak mudah patah walaupun mengunakan joran dengan harga yang standaran tapi joran pancing kualitas bagus dengan harga murah.

Posting Komentar untuk "Harga Joran Biasa Yang Murah Tapi Kuat"