Kelebihan Joran Pancing Pakai Drat Baut

Kelebihan Joran Pancing Pakai Drat Baut - Pastinya akan lebih kece saat digunakan, model joran pancing fiber yang mengunakan Baut atau Drat memang jarang yang mengunakanya sekali ada yang pakai pastinya akan memiliki kelebihan tersendiri untuk pemancingnya. Selain terlihat dari modelnya, joran yang seperti ini biasanya mengunakan Fiber dengan kelenturan yang terpilih dan juga kekuatan yang tidak membuat fiber sambunganya mudah patah, tapi kalau tidak bisa mengunakannya ya tetap saja pasti akan ada patahnya juga.

Kelebihan Joran Pancing Pakai Drat Baut - Pastinya akan lebih kece saat digunakan, model joran pancing fiber yang mengunakan Baut atau Drat memang jarang yang mengunakanya sekali ada yang pakai pastinya akan memiliki kelebihan tersendiri untuk pemancingnya. Selain terlihat dari modelnya

Joran pancing fiber Drat, selain jarang yang mengunakanya memang untuk toko penjualnya terbilang jarang ada, walaupun ada yang jual biasanya hanya beberapa saja dan kebanyakan yang dipajangkan standart kualitas joran fiber saja. Maka dari itu jarang terlihat orang yang mengunakannya, walaupun begitu untuk orang yang sering mengunakan joran fiber Drat ini tergolong hanya untuk yang terpilih saja saat dipakai mancing.

Kelebihan utama joran Drat ini dari segi pemasanganya, tidak ribet seperti yang biasanya, pas akan dipasang membutuhkan tenangan lebih untuk memasukan bagian sambunganya. Berbeda dengan joran fiber Drat, begitu memasukanya terasa mudah dan kencangan bautnya lalu siap untuk di gunakan.

Terlebih pas melemparkan umpan dibagian sungai yang sedikit jauh, bagian sambunganya tidak akan terasa goyang dan kuatir bagian ujungnya terlepas dan kalau sempat senarnya putus bisa-bisa hilanglah bagian sambunganya. Kalau di kunci mengunakan Drat pastinya tidak akan kuatir lepas.

Selain itu, bagian memasukan sambungan fibernya terkesan tidak terlalu rapat dan mudah untuk dimasukan dan juga waktu akan dilepaskan saat mau pulang tidak terlalu sulit cukup buka kembali Dratnya dan lepaskan biasa saja. Berbeda dengan fiber sambungan yang tidak pakai Drat, masukanya tergolong rada sulit dan melepaskannya juga membutuhkan tenaga lebih karena sambunganya yang terkesan kesat, apa lagi kalau ada kotoran si sambunganya ini malah buat lebih kesat dan agak sulit memasukanya.

Untuk yang lainnya saat strike ikan babon yang terkadang terasa berat, bagian ujung pancing bisa mentiung kencang dan ini juga terkadang akan membuat bagian sambungan ini lepas, tapi tidak perlu kuatir bila mengunakan Fiber Drat karena sudah ada kuncinya dan juga untuk bagian sambunganya ini jarang yang mudah patah. Biasanya kan pas dibagian tengah-tengah sambungan ini ada saja pancingnya yang mudah patah, tapi tidak untuk yang pakai Drat karena terlihat sambunganya ini lebih kuat pada besinya yang masuk ke Fiber jadi kekuatan dibagian sambunganya bisa dikatakan lebih baik lah dari kebanyakan Joran Fiber sambungan.

Kekurangan fiber Drat juga pastinya ada lah, hampir rata-rata untuk joran jenis ini tergolong lebih berat dari kebanyakan jenis joran pancing Fiber karena terlihat bahan fiber yang digunakan memang full penuh pada joranya mulai dari bagian gagang sampai ke ujungnya jadi tidak heran juga sih joran ini terasa berat. Selain itu pada bagian ujung atasnya, hampir sama seperti joran fiber yang lainnya kalau sempat patah ujungnya ya sudah tidak bisa dipakai lagi kecuali di akali untuk memasang Ring ujungnya karena untuk membeli Fiber sambunganya jarang yang jual karena terpasang Drat.

Sebenarnya untuk pengunaanya tinggal kembali pada kita, kalau asik dan nyaman ya pastinya banyak kemenangannya tapi juga tetap ada saja kekuranganya pas sudah kita gunakan nantinya untuk Joran Fiber Sambungan Drat ini.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Joran Pancing Pakai Drat Baut"