Rupanya Umpan Katulampa Bukan Hanya Untuk Ikan Gurame dan Nila

Rupanya Umpan Katulampa Bukan Hanya Untuk Ikan Gurame dan Nila - Jadi bila pemahamannya mancing kolam pastinya tetap guramenya mendadak jauh sedikit pastinya ikan nila, padahalan kalau racikan umpannya di tambahkan ke yang lainnya bisa juga sasaranya untuk Ikan Mas dan sebagainya. Namun untuk keutamanya tetap saja bila akan mancing ikan kolam yaitu Nila dan Gurame karena memang sudah jadi favorit untuk ikan-ikan ini terutama untuk kalian yang sudah mencobanya pasti taulah katulampah bisa buat umpan top pokoknya.

racikan katulampa pastikan dengan benar kalau kolam yang akan dipancing

Jadi, untuk kalian yang akan mencoba racikan katulampa pastikan dengan benar kalau kolam yang akan dipancing, bila ikan liar terkesan sulit untuk memancingnya. Bukan hanya dari mancingnya tapi juga mengunakan umpannya sedikit rumpit dan cepat hilang, belum lagi bila ada ikan kecil-kecil pastinya akan habis saja digunakan umpan.

Tapi untuk racikan yang akan saya buat disini masih khusus untuk ikan mas saja, nah untuk kalian yang terbiasa memancingnya dikolam tapi belum ketemu untuk mengunakan umpan yang pas, tidak ada salahnya cobalah racikan ini siapa tau nasipnya beruntung dan ikan mas besar malah jadi targetnya.

Untuk membuat umpan racikan ini, terlebih dahulu siapkanlah beberapa bahan utamanya dibawah ini:

  1. 2 Bungkus Katulampa.
  2. Deho Tuha pakai 1 kaleng saja.
  3. Santan kara usahakan yang kecil cukup 1 saja.
  4. Kuning telur 2 butir saja.
  5. Keroto cukup 1 ons saja.
  6. Dan tidak lupa Susu Dancow.

Selanjutnya masuk ke cara mengandonya, pertama siapkan wadahnya lalu kocok kuning telur setelah berbusa campurkan susu dancow kocok lagi, kemudian masukan semua bahan yang lainnya kecuali keroto dan aduk sampai merata. Untuk kerotonya tinggal kalian mau dicocol atau langsung di campurkan ke racikan umpan, bila ingin dicampurkan silahkan masukan terakhir kali dan aduk lagi sampai rata bila untuk di cocol nanti di kolam saja.

Setelah racikan umpannya jadi, tinggal kalian tes digunakan untuk mancing ikan mas kolamnya kalau paa cocok maka langsung strike ikan, bila belum cocok ya boncos deh tapi jangan kecil hati bisa jadi memang rejeki kalian dihari tersebut belum pas karena umpan ini sudah terbilang top digunakan pemancing lainnya.

Tinggal coba digunakan pada kemudian harinya saja atau pindah kolam pemancingan lainnya yang ada ikan mas kolamnya. Karena terkadang dalam sebuah kolam pemancingan ikan mas tetap saja akan berbeda-beda umpan yang digunakan dan disukai ikannya maka dari itu kadang pakai umpan katulampa di kolam ini boncos tapi pas dikolam lainnya joss gados.

Yang penting bahan racikannya jangan di tukar, gunakan yang sudah tertulis diatas saja jadi bisa diketahui ikan mas dikolam mana saja yang mau makan umpan ini dan tidak. Dengan begitu kalian bisa mengulanginya dengan umpan itu sekalian habiskan ikan mas yang besarnya!

Posting Komentar untuk "Rupanya Umpan Katulampa Bukan Hanya Untuk Ikan Gurame dan Nila"