Senar Pancing 0.18 Paling Kuat dan Mudah Tenggelam

Senar Pancing 0.18 Paling Kuat dan Mudah Tenggelam - Tinggal sesuaikan untuk digunakan mancing alam liar atau kolam, di kedua tempat mancing ini sama-sama membutuhkan senar yang kuat, selain kuat dari sisi bobot ikan juga mesti diperhitungkan ikan apa yang akan menjadi target pancing kalian. Selain itu kalian juga harus mengunakan senar yang mudah tenggelam di air, terutama untuk di kolam, karena ini berpengaruh untuk menyentak ikan saat umpan dimakan, bila senar lama mengambang di permukaan air pastinya kalian harus benar-benar bisa untuk menyentaknya bila salah ya kadang terlepas lagi ikannga kadang juga senar putus karena beradu dengan sentakan juga hentakan langsung dari ikannya.

Senar Pancing 0.18 Paling Kuat dan Mudah Tenggelam

Jadi kalau mudah tenggelamkan untuk menyentak ikan yang memakan umpan cukup pelan saja srek langsung nyut, disini lagi memperhitungkan kekuatan dari senarnya bila saat kalian mancing yang dapatnya ikan babon pastinya baru terasa menarik ikan saat mancing itu membutuhkan tekhnik caranya yang tepat. Kebanyakan para pemancing yang sudah lama pastinya mengertilah cara ini, tapi untuk kalian yang merasa baru suka mancing perlu mengetahui banyak caranya tinggal sesuaikan dengan pertemanan kalian di dunia nyata untuk menjadi teman sharing.

Oke lanjut senar yang kuat! Untuk kalian yang ingin mencari senar pancing dengan ukuran 0.18 tapi memiliki daya yang kuat, setidaknya coba gunakan senar-senar pancing ini:

  1. Ogawa Qianliu
  2. Ogawa Classical.
  3. Blood Big Game.
  4. Hi Class.
  5. Exori Hi Speed.
  6. Surface.
  7. Spackle Bunglon.
  8. German Strand.
  9. Dan lamendori Game Class.

Semua senar diatas termasuk yang sudah banyak digunakan pemancing ikan di lokasi alam liar juga kolam, bukan hanya dari sisi kuatnya saja tapi terbilang mudah tenggelam dan anti kriting.

Rekomendasi dari saya, baik yang akan kalian gunakan mancing kolam atau alam liar, cobalah Surface, Spackle, Blood Big Game dan German Strand untuk yang lainnya bukan tidak menyarankan tapi terbilang sangat membutuhkan tekhnik mancing yang lebih sebut saja Ogawa Qianliu, bila kalian mengunakan Ukuran yang 0.18 cobalah bandingkan dengan senar yang lainnya maka ketipisan dan kelenturan senar tetap ada di Ogawa Qianliu kecuali bila kalian mencari senar yang tipis tapi kuat.

Selain dengan yang sudah saya sebutkan diatas tadi tentang kekuatannya, senar-senar yang sudah saya sebutkan rata-rata memiliki BIAS yang tinggi terutama kalian memilih warna bening/clear nyaris tidak terlihat bila sudah masuk ke air sekalipun yang jernih. Juga bisa kalian tes dulu, uji memancing di air bening lalu tenggelam senar yang sudah saya sebutkan perhatikan dari atas maka tidak akan kelihatan sekalipun dengan terik matahari secara langsung karena BIAS nya tinggi jadi tidak akan terlihat.

Sampai disini, silahkan dicoba senarnya dan salam strike untuk kalian semua yang hobi mancing!

Posting Komentar untuk "Senar Pancing 0.18 Paling Kuat dan Mudah Tenggelam"