Viral Essen Katilayu HQ Premium Di Gunakan Mancing

Viral Essen katilayu HQ Premium Di Gunakan Mancing - Untuk sebutan Katilayu ini memang ada banyak sekali modelnya, terlebih bula sudah menjadi bahan berupa Essen, Minyak dan sebagainya tapi pas di coba untuk mancing ikan banyak sudah yang mengalami Zonk (boncos) sama sekali tidak mendapatkan strike ikan. Untuk kalian yang mungkin baru ingin mencoba atau pun yang lagi mengunakan jenis Katilayu tapi tidak membuahkan hasil, maka tidak ada salahnya kita cek yang sebenarnya apa itu Katilayu dan bagaimana Viral banget untuk namanya dalam sebutan apapun juga.

Viral Essen katilayu HQ Premium Di Gunakan Mancing - Untuk sebutan Katilayu ini memang ada banyak sekali modelnya, terlebih bula sudah menjadi bahan berupa Essen, Minyak dan sebagainya tapi pas di coba untuk mancing ikan banyak sudah yang mengalami Zonk (boncos) sama sekali tidak mendapatkan strike ikan

Viral katilayu ini bukan baru tersebar sekarang ini saja, bahkan sudah melebihan 5 tahun kebelakang sudah banyak yang mengetahui tentang katilayu, namun dengan kecerdasan pemancing atau bahkan yang mencari uang maka evolusi tentang Katilayu jadilah semakin marak. Mulai dari sebutan:

  • Jimat untuk joran pancing.
  • Racikan amber untuk umpan mancing.
  • Cincin atau liontin pengumpulkan untuk mancing.
  • Minyak katilayu Pemanggil ikan.
  • Hingga viral essen Katilayu premium dan merek HQ.

Penyebutan diatas bukan tanpa sebabnya, untuk yang utamanya adalah bagaimana caranya orang yang hobi mancing jadi tertarik untuk mencoba lalu membelinya. Pas di gunakan sebagai apapun untuk mancing, ada yang dapat dan ada juga yang tidak maka dari itulah untuk benar-benar mengetahui fungsinya dari Katilayu maka harus di ketahui dengan jelas bukan hanya langsung di coba dengan kita untuk mengetahui keberhasilanya.

Tapi untuk pemancing yang sifat penasarannya kuat dan besar maka langsung di tes supaya benar-benar mengetahuinya atau hanya bualan semata walaupun untuk yang benar-benar asli itu tetap saja ada tapi dites dulu akan lebih baik bila ada contohnya yang langsung di lihat bukan hanya dari Katanya saja!

Cara Mengetahui Keaslian Katilayu

Apa yang asli dan yang bukan sebenarnya susah juga, karena kebanyakan dari kita hanya melihat dari Foto atau Video saja yang dibuat Narasi dan Judul yaitu Katilayu. Untuk asli atau bukan ya tentu saja Asli karena sama sekali kita tidak mengetahui mana itu yang sebutannya demikian.

Tapi bila ditelusuri dari bentuknya, Katilayu adalah gempalan dari getah yang menjadi fosil karena sudah terlalu lama mengeras sehingga untuk di uji cobakan keasliannya mengunakan Air natural dan air dengan larutan garam. Bila mengetes dengan air biasa maka akan tengelam dan bila air garam akan terapung, tapi balik lagi gunanya untuk apa?

  • Untuk mancing?
  • Untuk mengumpulkan ikan?
  • Untuk Cincin atau liontin?
  • Dan untuk apa lagi???

Kalau untuk cincin atau liontin, masih termasuk oke lah karena bersifat cendramata atau pemanis jari. Kalau untuk yang lainnya wah masih tanda tanya kuat juga ini.

Video Ikan Berkumpul Mengunakan Katilayu

Ada beberapa video yang menanyakan juga sih, mengenggam sebuah Katilau lalu berjalan mendekati ikan lalu ikannya berkumpul, ketikan orang berjalan maka ikanpun mengikuti arah orang tersebut. Bukan tahayul ya!

Ikan yang dibuat dalam video ini seperti sengaja dibuat karena ikannya bersifat peliharaan, dengan melihat ada orangnya maka ikan akan langsung berkumpul karena merasa akan diberi pakan dan wajarlahkan!

Kalau saya pribadi, mau saja sih percaya bisa untuk mengumpulkan ikan tapi yang dibuat ditempat spot lokasi saya mancing, kalau ikannya berkumpul seperti dalam video tersebut ditempat saya mancing ya asli mau tak mau tetap percaya juga sih tapi tetap saja belum percaya karena belum mencobanya.

Nah karena tidak percaya dan ingin membuktikan inilah jadilah kita tertarik untuk membeli dan mencobanya, urusan berhasil atau tidaknya itu bisa dianggap urusan belakangan. Jadi, kembali pada diri kita untuk bisa terbuai atau tidak bila kita yang selalu berhubungan dengan hal mistis walaupun mancing ikan tetap saja terpengaruhi kecuali bila kita mancing apa adanya saja kalau mengunakan umpan racikan itu sih masih tergolong hal yang umumnya, tapi kalau berhungan dengan essen katilayu gimana ya?

Tentang Essen Katilayu Yang Banyak Di Jual

Aslinya untuk essen yang banyak sekali dijual ini berbeda jauh dengan yang masih berbentuk fosil atau amber katilayu, jadi yang banyak di jual juga belum tentu mengunakan katilayu walaupun sebagai remukan, amber, tetesan dan sebagainya.

Kebanyakan yang mengunakannya hanya sebatas nama saja, untuk isi dari Essen yang dijual itu memang campuran untuk meracik ikan, contohnya kalian ingin membuat Umpan mancing ikan mas lalu ingin juga mengunakan essen sebagai campurannya nah pas kalian ingin beli ada yang mereknya katilayu dan untuk campuran umpan ikan mas.

Untuk yang seperti ini biasanya masih tetap dengan bahan utama essen aslinya hanya perubahan dari segi namanya saja, maka dari itulah terkadang mengunakan umpan racikan yang berikan essen umpan terkesan sangat oke di makan ikan karena umpannya memang sa asli-aslinya jadi tak heran kan Essen Katilayu jadi umpan jitu banget.

Kesimpulan
Untuk penjual Essen Katilayu ataupun amber dan sebagainya mohon maaf karena ini berbagi sesuai dengan pengalaman pribadi saya sendiri. Untuk yang ingin mengunakannya monggo dipersilahkan untuk membuktikan keaslian apakah cocok atau tidak untuk kalian gunakan sendiri atau hanya sebatas uji coba Essen dan amber katilayu saja.

Posting Komentar untuk "Viral Essen Katilayu HQ Premium Di Gunakan Mancing"