Daging Sapi, Racikan Umpan Ikan Lele Babon Joss

Buat umpan ikan lele pakai Daging sapi memang terkesan jarang digunakan, tapi ini termasuk racikan yang masih terbilang tidak dipakai tapi hasil tarikannya untuk Lele babon sudah tidak akak diragukan lagi.

Buat umpan ikan lele pakai Daging sapi

Racikan daging sapi untuk ikan lele babon ini bisa digunakan pada berbagai kondisi seperti mancing di kolam atau juga di sungai alami, tapi bukan hanya mengunakan daging sapi langsung untuk umpannya harus dibuat melalui peracikan umpan.

Nah untuk kalian yang mungkin hobi mancing ikan lele babon tapi belum menemukan racikan yang tepat, tidak ada salahnya coba meracik dari bahan utama daging sapi, tapi ingat ada keuntungan pertama mengunakan racikan ini yaitu saat membeli bahan daging sapi untuk umpan bisa dibagi untuk di masak bersama keluarga, jadi istri jadi senang semangat hati untuk mancingpun semakin kuat.

Untuk membuatnya, silahkan kalian siapkan dulu bahan-bahan untuk membuatnya seperti:

  1. 3 Ons daging sapi.
  2. Essen Garlic.
  3. Dan Essen Pandan.

Untuk proses pembuatannya, pertama giling halus dulu daging sapinya mengunakan pengilingan daging bila terlalu rumit untuk kalian maka bisa beli saja langsung daging sapi giling untuk takaran bisa menyesuaikan dengan mengunakan campuran Essen, contohnya:

Pengunaan dagingnya 2 Ons maka perbadingan dengan Essen Garlic adalah 3 sendok makan dan Essen Pandan 1 sendok teh saja.

Perbandingan diatas tetap menyesuaikan dengan banding 3 dan 1 untuk Essen dalam pengunakan per 2 Ons, maka dari itu bila kalian membuat racikan skala banyak seperti 4 Ons daging giling maka bandingan untuk Essennya adalah 6 dan 2 sesuai dengan yang tertulis diatas.

Untuk pembuatannya, setelah halus dagingnya masukan ke dalam wadah lalu campurkan Essen bertahap dan aduk sampai rata, untuk tahapannya begini: Misal kalian mencampurkan 1 sendok makan Essen Garlic dan Setengah sendok teh Essen Pandan lalu mengaduk sekiranya merata ulangi lagi dengan tahap sampai pas takarannya saat di aduk.

Setelah meraciknya selesai, pindahkan ke wadah plastik untuk digunakan mancing.

Untuk pengunaanya tidaklah terlalu sulit cukup kalian potong bagian ujung plastikan lalu keluarkan Racikan daging sapi dengan ukuran menyesuaikan mata kail lalu pegang mengunakan jari telunjuk dan jempol tinggal putir-putir bulat dimata kail dan umpan siap untuk kalian masukan ke air.

Sebagai bocoran mengunakan umpan daging sapi yang banyak digunakan untuk mancing ikan lele babon, racikan ini adalah olahan yang menyerupai Marus karena pas dicoba lebih ganas mengunakan daging sapi jadi diberi tambahan bahan Essen sehingga tambah joss lagi umpannya.

Karena racikan ini masih terlanjur banyak yang merahasiakannya jadi diteluskanlah lagi cara membuatnya karena berbagi kepada sesama hobi mancing ikan lele babon mengunakan daging sapi akan lebih bermanfaat dari pada hanya untuk mengunakan sendiri. Selamat mencoba racikan umpan daging sapi!

Posting Komentar untuk "Daging Sapi, Racikan Umpan Ikan Lele Babon Joss"