Umpan Ikan Patin Kolam Yang Terlalu Susah Makan

Umpan ikan patin kolam yang terlalu susah makan harus benar-benar dipelajari, selain hanya membuat umpannya kalian juga mesti melihat sikon ikan patin pada kolam yang dipancing karena bila terlalu banyak racikan umpan yang sudah digunakan oleh kebanyakan para pemancing ini juga bisa menjadi penyebabnya sehingga ikan-ikan patin kolam tidak mau lagi untuk memakan umpan.

Umpan ikan patin kolam yang terlalu susah makan

Berkali-kali kalian mencoba untuk mancing ikan patin kolam selalu saja gagal, karena perlu kalian ingat hampir kebanyakan ikan yang sering memakan umpan racikan setelah naik semua maka akan tinggal yang tidak suka dengan umpan yang kalian gunakan sehingga ya boncos terus kan.

Maka dari itu kalian akan membutuhkan info untuk membuat umpan yang baru lagi supaya dapat ikan patin kolamnya, bila sudah dicoba tetap gagal lagi maka yang bisa kalian racik umpan selanjutnya adalah yang memiliki aroma untuk merangsang makan ikan patin.

Bila umpan yang kalian gunakan tersebut mengunakan perangsang ikan patin supaya nafsu makannya kuat sudah jelas tidak akan meleset lagi untuk strike walaupun sudah banyak pakan yang makannya sebelum kalian mancing akan tetap saja dimakan.

Nah bila kalian ingin mencoba untuk sekalian meracik umpan yang mengunakan perangsang kuat memakan untuk ikan patin silahkan coba beberapa bahan untuk meracik umpannya sebagai berikut:

  • 4 Sendok Makan Tepung Kanji (sagu).
  • 1 Sendok Makan Pasta leci.
  • Setengah sendok makan Pasta Pandan.
  • 4 Sendok makan Essen Tenggiri.
  • 3 sendok makan Essen Lemon.
  • 3 sendok makan Essen Coconut.
  • Dan 4 sendok makan Essen Butter Cookies.

Untuk membuatnya silahkan ambil panci dulu lalu masukan Tepung Kanji (sagu) dan 100 ml air aduk dulu sampai rata kemudian masukan Pasta Leci dan Pandan aduk lagi sampai rata kemudian masak dengan api kecil.

Saat racikan tadi mulai memanas masukan semua Essen yang sudah disiapkan tadi lalu sambil di aduk-aduk terus sampai panas, mengadukannya jangan cepat tapi usahakan agak lambat supaya saat panas racikan merata bila terlalu cepat nantinya tidak akan rata racikan yang kalian aduk.

Pas umpan yang kalian masak tadi terlihat sudah mulai kenyel silahkan dinginkan dengan mematikan api kompornya, biarkan saja dulu di dalam pancing dan pindahkan ke plastik saat kalian akan berangkat mancing.

Saat akan mengunakan umpan ikan patin susah makan ini, tinggal kalian gunting bagian ujungnya supaya keluar saat dipencet untuk mengunakan umpannya.

Nah racikan Essen di atas sudah pasti mengandung rangsangan untuk ikan patin supaya mau makan umpan yang kalian gunakan, jadi tidak perlu berfikir yang aneh-aneh lagi karena kuncinya tetap ada hanya disitu saja.

Dimana memancing ikan yang sudah tidak mau makan umpan sama sekali, jalan terakhir yang digunakan adalah dengan meracik umpan yang mengandung perangsang daya ikan patin untuk lebih ganas makan.

Posting Komentar untuk "Umpan Ikan Patin Kolam Yang Terlalu Susah Makan"