Umpan Mancing Ikan Pari Yang Paling Cepat Dapat

Umpan Mancing Ikan Pari Yang Paling Cepat Dapat - Tinggal kembali pada kalian yang memancingnya, karena ikan pari bukan hanya ada di sungai saja tapi dilaut juga ada, jadi masalah umpan yang akan digunakan tentunya menyesuaikan keberadaannya. Bila asal mengunakan saja ya kadang dapat tapi kadang tidak sama sekali.

Umpan Mancing Ikan Pari Yang Paling Cepat Dapat

Seperti yang kita ketahui, bila ikan pari sungai biasanya tidak terlalu lebar paling besar ya tampah beras kira-kira, berbeda bila yang berada di laut ukurannya bisa besar dengan bobot mencapai 100KG gila kan nariknya pasti lumayan banget.

Tapi berbeda juga untuk ikan pari sungai, dimana area sebenarnya di dasaran sungai, jadi saat memakan umpan yang kita gunakan waktu mau nariknya sering tertipu karena beranggapan ikan besar karena berat pas sudah naik ya standart saja, ink karena bila saat masih berada di dasaran sungai ikan pari bisa ngekop, lengket di tanah-tahah atau lumpur di dasaran sungai sehingga waktu nariknya ya terasa berat.

Tapi pas sudah naik baru ketahuan besarnya, berbeda dengan yang di laut karena memang ukurannya yang besar dan juga kedalaman air membuat ikan pari lebih leluasa untuk melawan strike kemana-mana bila senar yang di gunakan tidak mampu ya pastinya putuslah.

Jadi untuk masalah umpannya bisa kalian sesuaikan dimana tempat kalian akan memancingnya, karena berbeda lokasi pastinya juga akan berbeda umpan alami yang biasanya dimakan.

Umpan Alami Ikan Pari Sungai Air Tawar

Umpan Mancing Ikan Pari Yang Paling Cepat Dapat

Untuk memancingnya kemungkinan kalian sudah tau, dengan tekhnik dasaran sedangkan waktunya bisa kapan saja bila umpan yang digunakan pas maka tetap akan mudah untuk di dapat.

Beberapa umpan yang cocok untuk mancing ikan pari secara alami sebagai berikut:

  1. Udang sungai.
  2. Siput.
  3. Kijing.
  4. Dan Cacing Kalung.

Untuk mengunakannya usahakan yang sudah mati, bila mengunakan Udang ya yang sudah mati tapi usahakan kupas kulitnya, bila mengunakan Siput ya di keluarkan dulu isinya dan kijing juga sama ambil isinya saja.

Sedangkan bila kalian mengunakan Cacing Kalung, bukan hanya ikan pari yang mau memakannya kemungkinan ikan lainnya juga mau, jadi bila mengunakan umpan ini tidak bisa hanya fokus untuk memancing ikan pari saja karena tetap akan mendapatkan yang lainnya juga.

Kalau diatas untuk mancing yang disungai, sekarang akan kita bagikan umpannya bila kalian ingin memancing yang dilaut.

Umpan Ikan Pari Di Air Laut dan Pantai

Umpan Mancing Ikan Pari Yang Paling Cepat Dapat

Bila memancing ikan ini, kalian bisa mendapatkannya bukan hanya di lautnya saja tapi mancing dari pinggiran (pantai) tetap saja bisa dapat karena keberadaan ikan pari bisa dimana saja.

Jadi untuk kalian yang biasanya aktif mancing di pantai maka bisa kalian coba benerapa umpan berikut:

  1. Udang Muara.
  2. Cumi-cumi.
  3. Sotong.
  4. Gurita.
  5. Dan Palesi.

Untuk memancingnya tetap sama saja yang penting sesuaikan pemasangan umpannya, untuk yang top gunakan udang dan sotong kareba bila ada ikan pari maka kalian tidak akan menunggu waktu lama untuk strike.

Tapi sayangnya, beberapa umpan yang sudah saya sebutkan diatas termasuk yang umum dimakan ikan pari, tapi juga sudah menjadi makanan ikan lainnya jadi kalian juga tidak bisa hanya berfokus untuk target ikan pari saja saat memancingnya, bila kebetulan ada pari maka akan tetap dimakan sedangkan bila ada yang lainnya juga pasti akan tetap makan, tapi bila dilokasi yang kalian pancing memang keberadaan ikan pari sudah dipastikan tidak akan meleset mengunakan umpan diatas.

Kesimpulan
Untuk kalian yang ingin memancing ikan pari di sungai atau laut, umpan-umpan yang saya sebutkan diatas tadi memang yang paling sering digunakan, nah untuk kalian yang mungkin belum tau silahkan dicoba untuk memancing ikan pari.

Posting Komentar untuk "Umpan Mancing Ikan Pari Yang Paling Cepat Dapat"