Video Mancing Muncul Iklan Sebelum 4000 Jam Tayang dan 1000 Subscriber

Video Youtuber Mancing - Sudah Muncul Iklan tapi sebelum mencapai 4000 Jam Tayang dan juga 1000 Subscriber, kok bisa? Ya tetap saja bisa karena YT kan bukan milik kita tapi punya Google, dasarnya kita saja yang berniat untuk membuat Channel Mancing dan rutin mengupload video sedang memancing sebagai hobi yang kita senangi. Harapan kita ya kemungkinan sama yaitu sesuai dengan harapan punya sub dan jam tayang lalu di terima Google dan Gajian setiap bulan, sekalugus terkenal sekalian.haha

Sudah Muncul Iklan tapi sebelum mencapai 4000 Jam Tayang dan juga 1000 Subscriber

Jadi karena harapan tersebut terlalu tinggi, membuat kita hanya fokus dengan isi kontenya yang selalu mengupload video saat mancing terutama strike ikan, berusaha semuanya dengan cara manual sehingga lupa dengan mempelajari tentang sisi baiknya dari menjadi Youtuber Mancing sekaligus iklan sudah tayang padahal Gak dapat bayaran sepeserpun loh.

Jadinya penasaran kan kok sudah ada iklan yang muncul tapi belum sampai persyaratannya dengan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang, termasuk penonton lain yang kenal secara Real atau hanya berteman dan salut liat videonya karena sudah ada iklan.

Padahal sebelum tercapai persyaratan itu memang perubahan yang di buat dari pihak Google dari sekitar bulan Agustus 2021 kemarin, bukan karena pemilik Channelnya sudah diterima Google loh, coba cek gambar pemberitahuan dibawah ini:

Sudah Muncul Iklan tapi sebelum mencapai 4000 Jam Tayang dan juga 1000 Subscriber

Untuk lebih jelasnya tentang iklan yang tayang di video yang kita upload tapi belum terdaftar di Google cek link dibawah:

Saya bukan partner YouTube, mengapa saya melihat iklan di video saya?

Jadi dari situ kan jelas bahwa videonya bukan pengaruh dari menjadi partner YT tapi memang sudah sesuai dengan yang dibuat, jadi bila kalian memang sudah memiliki tekat yang kuat untuk menjadi Kreator mancing yang sungguh-sungguh cukup tetapkan terus tekat dan hati dan tetap rutin mengupload video lagi.

Selain itu, kalau bisa hilangkan dulu pikiran yang terlalu berlebihan untuk terambisi cepat mendapatkan jam tayang dan subscriber sesuai dengan persyaratan, tapi tetap kembali pada diri kalian sendiri yang senang mancing dan membuat video juga menguploadnya.

Usahakan berfokus silahturahmi pada sesama pemancing, bukan karena ada embel-embelnya dan juga jangan lupa selalu dipelajari tentang apa saja yang dibutuhkan untuk pembuatan video konten yang akan diupload, mulai dari Pengaturan, Deskripsi dan tulisan-tulisan yang harus dibuat tanpa di kurangi dan seakurat mungkin dalam setiap video yang kita upload.

Selain itu, sesuaikan dengan yang sebenarnya terjadi di dalam isi video yang yang kita buat, jangan sesekali berusaha menipu penonton melalui Judul yang dibuat, misalkan:

Wah mancing dapat ikan besar sampai senar putus, padahal bukan putus karena dimakan ikan tapi tersangkut.

Membuat video yang seperti ini memang masih tetap diberi semanggat dari teman yang mengomentari, tapi bukan berati tidak tau pancing itu kena ikan atau tidak karena sesama pemancing sudah pasti mengerti dan mengetahui tentang video yang seperti itu jadi hindarilah.

Intinya buat video apa adanya saja, kalau tidak dapat ikan ya langsung saja diceritakan dapat ikan lebih baik lagi, putus senar karena tersangkut ya cerita langsung dengan begitu pastinya akan lebih bermanfaat lagi tentang apa adanya.

Jadi kalian tidak bertanya-tanya lagi tentang sulitnya mendapatkan jam tayang dan subscribe, dan juga iklan sudah muncul karena di dalam hati kalian silahturahmi sudah di utamakan.

Posting Komentar untuk "Video Mancing Muncul Iklan Sebelum 4000 Jam Tayang dan 1000 Subscriber"