Bahaya Mancing Lele Malam Hari Pakai Umpan Marus Darah

Hati-hati bila mancing mengunakan umpan marus dimalam hari, terutama untuk kalian yang memancing ikan lele liar harus benar-benar waspada dan was-was dengan mengunakan peralatan lengkap yang digunakan seperti senter yang terang juga jangan lupa bawa senajata seperti parang.

Hati-hati bila mancing mengunakan umpan marus dimalam hari

Seperti yang kita ketahui dalam pengunaan Umpan Marus Darah Sapi terkesan jitu untuk mancing ikan lele / lembat sungai atau rawa yang liar juga untuk digunakan memancing dikolam bagus juga dan tidak akan mengecewakan.

Tapi bila digunakan untuk malam hari, sudah pasti harus waspada karena mengunakan umpan ini akan menimbulkan banyak bahaya yang kapan saja bisa terjadi pada diri kalian.

Terlebih bila dialam liar, biasanya bila di sungai atau rawa tempat mencari ikan lele sudah bisa dipastikan jauh dari keramaian dan rumah warga, walaupun tetap ada beberapa lokasi yang mancingnya dibelakang rumah orang tapi itu pasti jarang ada.

Untuk mewaspadai mengunakan umpan marus ini, kalian mungkin juga tau bahwa ini mengunakan darah sapi atau ayam dengan aroma amis yang sangat kuat, dengan begitu ada banyak sekali binatang bias juga mencari sumber aroma ini saat dibawa mancing.

Walaupun sudah dimasukan ke dalam air sebagai umpan terkadang tetap ada hewan lain yang memakannya, sebut saja tanpa disadari adalah biawak bukan hanya sebatas itu saja beberapa kawan-kawan yang pernah mencoba untuk mengunakan umpan ini dialam liar untuk mancing ikan lele / lembat yang nyambar adalah ular welang / weling hitam kuning.

mancing ikan lele dialam liar mengunakan marus darah ular welang menyambar umpan

Ada juga teman yang membawa cerita, saat mancing meletakan umpan marus disebelahnya karena keasikan mancing tanpa ia sadari ada ular welang yang lagi memakan umpan marus, jadinya langsung memberi jarak dan mengambil umpan mengunakan alat bantu lainnya.

Dengan begini, sudah pasti akan sangat beresiko mengunakannya untuk mancing dimalam hari terutama dialam liar, sedangkan bila kalian gunakan untuk mancing galatama dikolam tentunya tidak seberapa bahaya tapi perlu diwaspadai juga.

Dari sini bisa disimpulkan bahwa mengunakan umpan marus untuk mancing perlu kewaspadaan yang extra lebih, maka dari itu kalian membutuhkan peralatan yang cukup seperti senter yang terangnya lumayan tidak seperti yang sering kalian gunakan pastikan lebih terang supaya bisa menjangkau jauh pandangan.

Juga senjata tajam seperti parang atau setidaknya membawa kayu agak panjang untuk berjaga-jaga tapi kalau sambil mancing tentu saja merepotkan.

Untuk yang lebih penting adalah mengunakan sepatu bot, supaya tanpa disadari ada binatang buas seperti ular yang sudah mendekati tempat kalian mancing dan bila tanpa disengaja menyambar bagian tertentu.

Dengan kehati-hatian diatas dalam mengunakan umpan marus darah sapi untuk mancing ikan lele / lembat, kemungkinan resiko bahaya bisa diminimalisir dan ini hanyalah sebagai pesan saja untuk kalian yang mengunakannya untuk mancing.

Posting Komentar untuk "Bahaya Mancing Lele Malam Hari Pakai Umpan Marus Darah"