Racikan 313 Ekstra Cumi Umpan Ikan Mas Kolam

Racikan umpan pakai 313 ekstra cumi untuk mancing ikan mas memang terkesan ribet, tapi bila sudah digunakan dipastikan akan ketagihan untuk mengunakannya lagi. Bila pas kalian belum pernah mengunakan racikan ini, bisa-bisa ikan mas kolam tak berhenti untuk memakan umpan ini secara bergantian.

Racikan umpan pakai 313 ekstra cumi untuk mancing ikan mas

Tapi bila racikan umpan ini sudah sering kalian gunakan untuk memancing Ikan Mas Kolam hasilnya sama saja karena terkesan dengan aromanya juga sudah sering terbau, tapi ya tetap saja dimakan tapi tidak se galak pas saat pertama kali kalian gunakan.

Sedikit berbagi pengalaman saja, pas tau racikan ini dari teman kesan pembuatannya ya cukup ribet niat awalnya ya cuma di coba saja pas sudah jadi mesti bawa 2 racikan umpan dimana yang 1 nya pakai Ekstax cumi dan yang satunya lagi hanya umpan yang sering digunakan pas dicoba sekitar 3 kali pasang, nah baru ngerasain top nya umpan racikan yang ini.

Berselang semingguan pakai, ikan mas yang makan jadi berkurang terus tanya kepada teman yang ngasih racikannya, jawabanya juga ringkes seperti ini:

Ikan mas kolamnya masih ada nggak? Kalau masih berarti umpan ini digunakan terus kan? Ikannya ya berkurang lah!

Langsung Oh gitu tah, baru tau dan ini berarti berkurangnya ikan mas kolam memakan umpan ini saat pertama kali mengunakannya.

Back To Umpan! Nah untuk kalian yang ingin mencoba untuk mengunakan racikan umpan ini untuk memancing ikan mas, tidak ada salahnya untuk di cobain juga lah. Tapi sebelum membuatnya, silahkan siapkan dulu beberapa bahan yang kalian butuhkan seperti:

  1. 3 bongkol jagung manis muda.
  2. 1 bungkus pelangi jagung susu.
  3. 1 bungkus 313 ekstrax cumi.
  4. 80 gram salmon.
  5. 5 kuning telur bebek.
  6. 25 gram susu pediasure.
  7. 1 bungkus keju kraf.
  8. Beli ebi kering Rp.2500 saja.
  9. Dan 1 sendok makan garam dapur.

Setelah beberapa bahan diatas kalian siapkan selanjutnya tingga membuatnya, pertama ambil wadah lalu masung pelangi jagung susu, 313 ekstra cumi dan susu pediasure lalu kasih 1 gelas air panas dan aduk sampai rata.

Sebelum kalian campurkan bahan, ambil dulu blender lalu pisahkan jagung dari bongkolnya mengunakan pisau, campurkan keju dan kuning telur intinya semua bahan yang lainnya masuk lalu blender sampai halus halus barulah campurkan ke wadah pertama tadi dan aduk-aduk.

Bila sudah terasa merata masukan ke plastik lalu kukus dengan api sedang sekitar 1 jam lebih dikitlah bila sejam setengahan, sesudah itu tinggal kalian dingin dulu sebelum digunakan.

Untuk pemasangan ke mata kail, hampir sama saja seperti biasanya tapi bila kalian memiliki persiapan kroto bisa juga kalian cocol kan ke racikan umpannya.

Tapi perlu kalian perhatikan untuk mengunakan umpan ini, pastikan juga seperti saya dulu menyiapkan umpan asli yang biasanya digunakan fungsinya bila memang umpan ini tidak berfungsi saat kalian gunakan tetap masih ada umpan aslinya untuk digunakan sebagai penganti.

Tapi bila racikan ini pas, maka bisa kalian gunakan berulang-ulang kali dan pastinya akan senang bangetlah strike ikan mas kolam terus kan. Jadi Selama Mencoba dan Semogga Sukses Mancing Ikan Mas Kolam.

Posting Komentar untuk "Racikan 313 Ekstra Cumi Umpan Ikan Mas Kolam"