Mau Pakai Reel Viking? Yuk Cek Kelebihanya Dulu!

Reel Viking terbaik dan ampuh diberbagai kendala mancing ikan, teruji sudah bisa mengangkat berbagai ikan babon dengan mudah dan tahan rusak juga tidak mudah patah pada bagian dalamnya termasuk mulai dari Gir, Handel Spool dan semuanya jadi sudah sewajarnyalah Reel ini paling banyak digunakan.

Reel Viking terbaik dan ampuh diberbagai kendala mancing ikan

Sekilas tentang Reel Viking banyak yang masih tanda tanya tentang kelebihannya, terkadang waktu berfikir akan membelinya ditoko pancing terlintas dengan harga yang mahal, jadi urunglah untuk membelinya dan memilih dengan harga standart.

Padahal terkadang kebanyakan pembeli sudah memilih dengan harga yang sama, hanya saja dugaanya tadi merasa bahwa Reel Vikin sudah pasti mahal.

Untuk kalian yang berniat untuk membeli Reel ini dan ingin mengetahui lebih mendetail tentang harga dan kelebihan serta kekurangannya, ya tidak masalah kita akan sedikit berbagi disini.

Kita mulai dari Harga Reel Viking 5020 ini termasuk yang paling bawah, dimana masih ada banyak sekali versi diatasnya seperti Viking 7000 dan sebagainya, sedangkan harga original Reel ini bisa kalian dapatkan cukup dengan Rp.300.000 saja.

reel pancing viking dengan harga paling murah

Karena standaran harga Reel ini yang paling bawah hanya sebatas itu saja, bila kalian memilih untuk naik versi atas lagi seperti 5020, 6000, 7000 sampai 10020 sudah jelas berbeda harganya, untuk yang paling atas kisaran Rp.950.000 jadi harga Reel Viking ini dibawah anggaran diatas yang sudah disebutkan.

Dengan harganya segitu, pastinya untuk kalian yang memang hobi mancing ikan dan tidak betah dengan gonta-ganti atau perbaiki Reel memang yang ini cukup paslah untuk kalian gunakan.

pilih reel viking yang paling bagus untuk dipakai mancing

Sedangkan untuk Kelebihan Reel Viking ini ada banyak sekali, utamanya ada pada handelnya mengunakan nilai + plus jadi saat melemparkan umpan handel tidak akan mundur untuk kencang sentakan ikan, berbeda dengan yang biasanya masih banyak nilai - min saat disentak ikan tanpa disadari handel akan bergerak mundur.

Selain itu daya ketahanan Reel saat strike ikan babon mampu menahan dengan beban yang lebih dari maksimal menariknya, sebut saja ukurannya 10 KG tapi untuk strike dengan ikan berat 13 KG masih beranilah dan tidak akan membuat Gir remuk atau patah, sehingga masih tahan untuk menaikan ikan, biasanya kan ada Reel yang tidak tahan pas narik ikan babon beberapa saat kemudian bagian dalamnya bunyi Grak...Grak...Grak karena Gir handel dalamnya remuk dibeberapa bagian.

Kalau untuk ukuran Spool ya sudah paslah untuk beberapa gulungan senar, intinya mengunakan Reel Vikin sudah tepat untuk dipakai dan dengan berbagai kelebihannya, bila kalian sudah membeli dan mengunakannya nanti pasti akan mengetahui dimana kelebihanya Reel ini sehingga banyak yang ingin mengunakannya.

Sedangkan Kekurangan Reel Viking pastinya tidak banyak, hanya saja terkadang ada pemancing yang tidak menyukai suara Krek.Krek.Krek saat mengulung senar, tapi tetap bisa diakali sih masalah ini cukup buka dulu bagian Spoolnya lalu lepaskan plat yang menyebabkan suara ini.

Jadi sekiraanya untuk kekurangan dari saya yang mengunakan hanya cukup sebatas itu saja karena sudah pas untuk digunakan, bila kalian tetap ingin mencari kekurangannya ya pastinya setelah kalian pakao sendirilah supaya lebih paham dengan mengunakan Reel Vikin awet dan tahan banting ini.

Posting Komentar untuk "Mau Pakai Reel Viking? Yuk Cek Kelebihanya Dulu!"