Cara Buat Kapok Tukang Setrum Ikan, Pasang Alat Arus Balik

Cara membuat kapok si tukang setrum ikan dispot andalan memancing ikan, adalah dengan cara memasang juga rakitan supaya alat yang ia gunakan bisa konslet dan rusak juga.

Untuk cara membuat rakitannya juga tidaklah terlalu sulit, yang penting tau cara memasang dan merakitnya karena tidak memerlukan banyak alat hanya membuat arus balik pada setrum yang ia gunakan.

Cara membuat kapok si tukang setrum ikan dispot andalan memancing ikan

Untuk membuatnya, cukup siapkan 3 bahan saja yaitu Kawat Tembaga, Besi Magnet 2 buah dan Behel seukuran kelingking.

Cara memasangnya, pertama ukur atau perkirakan dulu kedalaman air yang akan dipasang atau langsung bawa peralatan dilokasinya supaya mudah membuatnya.

Lalu potong jadi 2 bagian dulu besi behel untuk cagakannya, yang pasti sudah mengetahui kedalaman airnya karena besi ini nantinya akan dimasukan hingga ke dalam bagian tengah air.

Kemudian buat simpul untuk mengikat 2 magnet (besi berani) ditiap sisi behel, setelah terikat dan tidak akan lepas ukur bagian air secara melintang dulu sebelum memasang kawat tembaga.

Setelah terukur melintang, gulung bagian pertama besi magnet dan behel mengunakan kawat tembaga, lalu pasangkan juga yang satunya lagi lalu potong sisa bagian kawatnya.

Setelah siap pasang, tekan supaya masuk ke bagian tengah air minimal setengah kedalaman air, akan lebih bagus memilih lokasi yang sering di setrum.

Setelah terpasang, bila datang yang tukang setrum ke lokasi tersebut dan memulai aksinya, maka saat mendekati alat yang dipasang tadi akan mendorong arus setrum berbalik arah orangnya, sudah pasti akan kesetrum sendiri dan membuat rusak alatnya.

Dengan begitu sudah pasti mesin setrum akan konslet dan rusak, juga sudah memberikan kejutan ke orangnya sendiri, setelah itu harus diperbaiki lagi.

Intinya selagi tukang setrum ikan itu tidak tau dipasangi alat tadi dan melepasnya, setiap menyentrum akan selalu berbalik arusnya dan rusak mesinya, seterusnya akan seperti itu dilokasi yang kalian pasangi.

Dengan merasakan kejutan tersebut, mudah-mudahan si tukang setrumnya kapok dan tidak lagi mengerjakan setrum ikan.

Posting Komentar untuk "Cara Buat Kapok Tukang Setrum Ikan, Pasang Alat Arus Balik"