Umpan 313 Jagung Amis Extrac Cumi, Untuk Memancing Ikan Mas Kolam

Umpan jagung amis Cumi dengan beberapa campuran racikan, terkesan joss gandos untuk memancing ikan mas pelampungan kolam, tapi harus pas dengan bahan yang akan digunakan untuk membuatnya.

Kalau sudah diracikan dengan suhu ikan mas kolam, pasti bawa pulang deh pas mancingnya, tidak perlu waktu yang lama strike!

Umpan jagung amis Cumi dengan beberapa campuran racikan

Untuk kalian yang sedang mencari info, seputaran racikan umpan ikan mas pelampungan, disini mungkin bisa coba diracik dulu sekali tester bila belum pernah mencobanya.

Bila sudah perbah, soo tinggal abaikan saja dan cari info umpan yang lainnya lagi, karena disini ada banyak sekali cara meracik umpan kolam termasuk pelampungan.

Untuk yang ingin membuatnya, silahkan siapkan dulu beberapa bahan yang akan digunakan seperti:

  • 2 Bungkus Ekstax Cumi 313 Jagung Amis.
  • 1 Bungkus Santan Kara.
  • 2 Sendok Makan Deho.
  • 4 CM Halco Salt Water.
  • Dan Kroto Secukupnya.

Cara meraciknya, pertama ambil kuali lalu masukan santan kara dan masak sampai mengental, lalu matikan api dan tunggu sampai dingin.

Setelah adem, masukan 1 setengah bungkus 313 jagung amis extrax cumi, Halco dan kroto lalu aduk sampai merata, saat akan berangkat memancing baru campurkan Deho.

Bila racikan umpan ini agak benyek baru masukan setengah bungkus 313 jagung amis tadi yang disisakan, karena fungsi ninggalin separoh tadi memang saat mencampur Deho diterakhir membuatnya inilah.

membuat racikan umpan ikan mas pelampungan yang paling jitu

Bila sudah mencampurkan semua bahan tadi, tinggal aduk sampai rata dulu sebelum digunakan.

Bila diperlukan, saat akan membawanya kan dipindahkan ke plastik nah lumat lagi mengunakan tangan supaya umpan benar-benar racikannya merata.

Setelah timbul firasat dalam hatu bahwa racikannya sudah selesai, tinggal bawa ke kolam pemancing ikan mas lalu tes boncos atau hoki.

Bila peracikan umpannya mas, sudah jelas hoki berpihak dengan kalian sedangkan kalau boncos sepertinya tidak akan karena sudah banyak yang mencoba umpan ini joss gandos.

Jadi tidak mungkin hanya kalian saja yang boncos, kecuali bila takaran umpannya belum pas saat membuatnya tadi. Jadi usahakan semuanya sesuai dengan yang tertulis diatas, selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Umpan 313 Jagung Amis Extrac Cumi, Untuk Memancing Ikan Mas Kolam"