Ikan Tidak Mau Makan Pakai Essen Premium, Mungkin Ini Penyebabnya

Mancing pakai umpan yang dicampur Essen tapi tidak dapat, maksudnya kan nyari yang Gacor biar strike ikan-ikan kolamnya tapi malah sebaliknya boncos jadinya, tapi berbalik pada pengalaman jadi wajarlah bila tidak dapat pakai racikan yang baru ya perlu belajar lagi biar umpan jadi jitu dikit pas dipakai.

Mancing pakai umpan yang dicampur Essen tapi tidak dapat

Seperti harapan kita bila mengunakan Essen, ingin ya umpan jadi lebih ganas lagi ikan yang makan tapi jadinya malah sebaliknya lagi. Padahal kan sudah memakai bahan biasa saja tinggal menambahkan Essen untuk aromanya tapi hasilnya berkata lain jadinya, nah inilah yang terkadang jadi pertanyaan dalan hati sendiri.

Mengunakan Essen tapi tidak dapat juga. Jadi sepertinya ada beberapa hal yang mesti kalian ketahui secara mudah saja saat mengunakan Essen.

Hal pertama yang sering gagal adalah membelinya melalui Sosmed tapi tidak teliti membelinya, maksudnya penjualnya mungkin kurang menuliskan deskripsi yang lengkap sehingga kalian tidak fokus dalam pengunaanya, sedangkan bila benar sudah pasti joss gandos umpan yang kalian canpurkan Essen.

Juga terkadang memang ada penjual di Sosmed yang hanya mengambil keuntungan saja tanpa mengetahui kualitas Essen yang mereka jual yang penting laku, pas kalian beli dan pakai barulah tau kalau Essen tersebut tidak berfungsi.

Tapi sebenarnya penjual Essen baik langsung didunia nyata dan juga sosmed hampir sama saja, tetap ada juga yang memang jujur apa adanya saat menjual Essen yang penting kalian harus lebih teliti lagi sebelum membelinya. Jangan mudah terbujuk rayu saja melalui Gambar dan juga Deskripsi iming-iming umpan menjadi jitu tapi ketahui dengan jelas baik melalui Profil dan juga teman-teman sesama pemancing yang mengomentarinya.

Selain salah membeli disosmed, kalian juga bisa salah pas membeli Essen yang digunakan, atau juga kebanyakan pas mengunakannya jadi aromanya malah dijauhi ikan, disinilah butuhnya tukar pendapat sesama teman pemancing yang mengunakan Essen karena pastinya pengamalannya kan sudah lebih banyak jadi bisa merekomendasikan.

Nah diatas adalah kesalahan yang paling umum terjadi bila Essen tidak berfungsi lagi yang kalian beli, tapi tetap saja yang penting teliti pas membelinya dan mengetahui untuk target ikan apa yang akan kalian pancing.

Intinya bertukar pikiran saja dengan teman yang sudah terbiasa mengunakan Essen untuk campuran umpan mancing supaya kalian tidak salah lagi pas mengunakannya.

Posting Komentar untuk "Ikan Tidak Mau Makan Pakai Essen Premium, Mungkin Ini Penyebabnya"