Memancing Ikan Butuh Kesabaran dan Ini Ciri-ciri Yang Nggak!

Orang yang suka mancing itu memang harus sabar untuk menunggu ikan memakan umpan yang dipakai, pas narik nah baru terbayaran semua kesabaran yang sedari awal dipertahankan.

Orang yang suka mancing itu memang harus sabar

Tapi bukan semua pemancing itu bersifat sabar, tetap ada beberapa yang hobi tapi tidak sabaran untuk yang mengetahui ciri-ciri orang yang seperti ini cukup liat sekilas pasti sudah tau.

Ah ini orang mancing pasti tidak sabar karena terlihat dari gayanya.
(Dugaan Pemancing diatas kadang benar tapi juga salah).

Bila kebetulam pas maka akan benar dugaannya bahwa orang dilihat tadi itu tidak sabaran, tapi juga kadang memang seperti itulah orangnya jadi tentu salah kan, karena aslinya sabar banget loh.

Nah untuk kalian yang ingin mengetahui ciri-ciri pemancing yang sabar dan tidak melalui gelagat memancingnya, dibawah ini mungkin ada yang pas pada orang yang pernah kalian liat.

Memancing Tidak Tenang

Hampir kebanyakan orang yang mancing ikan itu tenang, tapi bila melihat orang yang berbeda dari biasanya sudah pasti itu pengalihan.

Memalihkan pikirannya yang tidak sabaran pancingnya dimakan ikan, padahal hobi!

Pemancing yang seperti ini biasanya memang tidak sabaran karena harapannya memang langsung strike, tapi pas kena pastinya akan lebih seru dibuatnya.

Nah bila kalian melihat yang seperti ini harap dimaklumi saja.

Tidak Betah Ingin Cepat Pulang

Selain itu ada juga pemancing yang pas tidak dapat ikan harapannya segera pulang, tapi kalau pas dimakan betahnya ora umum.

Terbilang seharian mancing ikan tetap saja betah karena dapat, kalau pas sedang boncos nah sudah ninggalkan temanpun tega untuk yang seperti ini.

Tapi ini tidak semuanya, tapi hampir kebanyakan ya memang seperti ini jadi sekitar 70% pemancing ikan seperti ciri diatas ya aslinya tidak sabaran.

Selalu Ingin Ada Teman Mancing

Dan ini yang terakhir dari cirinya, pemancing yang tidak pergi bila sendirian kebanyakan tidak sabar silahkan diperhatikan.

Kalaupun berangkatnya sendirian sudah pasti cepat pulang bila tidak dapat ikan, paling lama 2 - 3 jam boncos pasti balik.

Pas mancing bersama teman, gelagatnya seperti diatas tadi tidak tenang kalau pas menunggu ikan memakan umpan.

Tapi juga ini tidak semuanya pemancing, ada yang memang nggak berani pergi sendirian dan ada juga yang memang tidak sabaran.

Saran Untuk Pemancing Yang Tidak Sabaran
Memancing ikan itu bersifat menunggu, jadi bila tidak sabar ya berhentilah jadi pemancing karena aslinya bukan itu hobi kalian cobalah cari yang lainnya sesuai dengan yang disukai.

Bila ingin menekuni hobi mancing, maka kalian harus berusaha untuk belajar sabar tidak tergesa-gesa, memang susah tapi hampir kebanyakan pemancing itu awalnya seperti itu tidak sabaran tapi dilatih terus sampai timbul rasa sabar dalam hati.

Silahkan dipelajari dulu, karena biasanya orang yang sabar dan tidak saat mancing itu akan lebih banyak yang dapat ikan pemancing yang sabaran!

Posting Komentar untuk "Memancing Ikan Butuh Kesabaran dan Ini Ciri-ciri Yang Nggak!"