Tidak Boleh Memancing Saat Istri Hamil, Ambil Baiknya Saja!

Memancing ikan saat istri hamil tidak boleh, mitos atau fakta ini? Sebagai pemancing ucapan ini sudah sejak masih kecil, sampai sekarang tetap saja ada yang mengatakan bahwa bila istri Hamil tidak boleh mancing.

Memancing ikan saat istri hamil tidak boleh

Bahkan dulu saat masih kecil sampai dibawa ucapan keteman lainnya, besok kalau sudah besar punya istri yang lagi hamil kamu jangan mancing bisa terjadi sama anakmu nanti.

Pesan diatas masih tetap teringat sampai sekarang, yang sangat diingat lagi adalah kalau menacing nanti anakmu sumbing karena sudah menyakiti hewan.

Tapi ada juga yang berpesan bila memancing ikan kalau istrimu hamil, ganti niatnya mencari rejeki jangan mau mancing.

Bahkan yang lebih panas lagi adalah, kalau istrimu hamil nanti ada makhluk halus yang ikut nganggu anakmu, dan masih banyak lagi pesan yang masih teringat sampai sekarang seputaran tidak boleh mancing saat istri hamil.

Tapi ketika sudah beranjak dewasa dan berfikir, pantangan mancing saat istri hamil ini diambil sisi baiknya saja.

Sekarang kita ambil seperti ini, contohnya istri hamil tua lalu kita tinggalkan dirumah sendirian pergi mancing pas pulang tau-tau sudah ada anak, perasaan kita ini gimana?

Kalau melahirkan kita sedang tidak dirumah, terkesan itu masih bisa dimaklumi karena memang kita tidak mengetahuinya.

Tapi bila yang terjadi lebih fatal seperti mengalami sakit, jatuh dan sebagainya tentu perasaan kita sebagai suami ini akan berantakan.

Bukan hanya sampai disitu saja, bila ternyata kita mancing istri selingkuh berarti itu anak siapa kan?

Beberapa tulisan diatas sebagai contoh simpelnya saja, tinggal kita ambil yang baiknya karena pesan dilarangnya memancing saat istri sedang hamil itu bukan akan berpengaruh pada calon bayi atau apapun tapi kembali pada tanggung jawab kita sebagai suami, meninggal istri lagi mengandung.

Termasuk artikel ini dibuat, karena kita sesama hobi mancing jadi sudah sewajarnyalah untuk kita saling mengingatkan sebuah hal yang bermanfaat untuk kita semua.

Sedangkan bila dipaksakan memancing ikan seperti diatas sama sekali tidak berpengaruh, karena ada banyak sekali pemancing yang masih aktif disaat istrinya hamil besar dan melahirkan anaknya biasa saja. Tapi kalau kita ambil positifnya pasti akan lebih bermanfaat lagi.

Posting Komentar untuk "Tidak Boleh Memancing Saat Istri Hamil, Ambil Baiknya Saja!"