WOW! Umpan Pelangi Super Amis, Lagi Booming Digunakan

Umpan racikan mengunakan bahan dasar pelangi super amis, sekarang lagi hoki untuk mancing ikan mas kolam karena ketemu cammpuran yang disukai Nyimas babon.

Umpan racikan mengunakan bahan dasar pelangi super amis

Karen terlihat cepat dengan hasil mancingnya yang waw, tak salah akhirnya banyak yang pakai tapi tetap harus ikuti dalam pembuatannya yaitu sesuai dengan takaran yang dipakai.

Jadi jangan hanya mengikuti pengalaman untuk membuatnya, tapi ikuti tata cara yang sesuai, dengan begitu sudah pasti hasilnya akan tetap terlihat.

Bila hanya berdasarkan pengalaman terkadang masih terdapat kesalahan akhirnya boncos!

Untuk kalian yang ingin mencoba juga meracik umpannya, silahkan siapkan beberapa bahan berikut:

  • 2 bungkus pelangi super amis.
  • 1 bungkus Djempol Tuna.
  • 2 butir telur asin.
  • 1 kaleng kecil sunbell.
  • 1 bungkus keju kraft.
  • 1 bungkus Dancow.
  • 1 bungkus santan kara.
  • Dan kroto secukupnya.

Untuk membuat racikannya hampir sama seperti biasanya, siapkan wadah lalu parut dulu keju campurkan kuning telur asin dan aduk sampai rata dulu.

Barulah masukan 1 bungkus dulu pelangi super amis lalu campurkan dengan Djempol, sunbell dan santan kara lalu aduk sampai rata bila diperlukan untuk menambahkan air cukup bertahap mengunakan sendol saja jangan terlalu banyak menambahkannya.

Setelah selesai, perhatikan pulen atau benyek? Bila terkesan kebanyakan air campurkan secukupnya pelangi super amis yang disisa tadi, karena fungsi ke dua ini memang untuk cadangan.

Bila terasa sudah pas, kroto bisa langsung dicampurkan atau cukup dicocol saja saat mengunakan umpannya nanti.

Sebagai tambahan, jangan lupa untuk mengunakan Hipro 5 sebagai boom bila diperlukan, abaikan juga tidak masalah yang penting hoki dapam memancing ikan masnya.

mancing ikan mas pakai pelangi super amis

Kesimpulan
Kunci pembuatan umpan diatas adalah takaran dan rasa hati, bila hatimu lega saat membuatnya sudah pasti Nyimas ikut pulang.

Tapi kalau hati lagi galau, sebaiknya coba gunakan racikan yang lainnya saja atau cukup pakai saja cacing dan mancing wader disungai jangan memancing ikan mas dikolam pemancingan.

Posting Komentar untuk "WOW! Umpan Pelangi Super Amis, Lagi Booming Digunakan"