Arah Mancing Ikan Hari Ini Menurut Para Pemancing

Mencari arah mancing ikan menurut hari ini untuk para angler yang menyakini petung Jawa, memang tidak akan asing lagi untuk di bahas, karena kebanyakan hanya berdasarkan niat hati saja.

cara mengetahui arah mancing ikan hari ini

Berbeda dengan arah mancing ikan dalam Al Qur'an sebagai kitab suci agama Islam, tentu tidak akan mendapatkan sama sekali hal tersebut.

Berbeda lagi jika yang diambil melalui petuah leluhur, contohnya:

Jika berangkat mancing ikan hari ini, harus meng arah kemari dan seterusnya.

Jadi perhitungan Kejawen untuk arah memancing ikan, sama halnya dengan petung mencari rejeki seperti berkerja. Intinya tetaplah sama saja, namun berlainan karena mancing ikan adalah hobi berdasarkan senang.

Pemancing lebih banyak berandai karena terlalu menyukai, lalu berganti jadi obsesi yang harus mendapatkan ikan. Kalau sudah berhasil jadilah sebuah pujian dari sesama pemancing akhirnya bangga.

Jika memang di niatkan untuk mencari arah rejeki, sebenarnya tetap bisa digantikan dengan arah mancing berdasarkan niat hanya saja tidak bisa merubah doa yang akan dibaca.

Karena semua yang berhubungan dengan hal ghaib walaupun hanya arah tetap harus di dasari dengan niat lalu turun ke ucapan sebagai doa.

Tanpa bisa menyatukan inti ini, memang sering tanpa gunakan selain ingat bahwa sudah mengunakan cara ini atau itu tapi tidak berhasil mendapatkan ikan.

Untuk kalian yang ingin mencoba menentukan arah mancing ikan agar mendapatkan yang besar dan banyak, cukup gunakan jalan mencari rejeki saja namun harus ada amalan yang di baca.

Jika ingin di coba, kurang lebih seperti ini, pertama persiapkan waktu untuk berangkat mancing ikan dulu sebelum keluar rumah.

Setelah siap, ambil wudhu dan mengarah ke kiblat sambil membaca doa wudhu.

Saat akan berangkat menghadap ke kiblat lagi dan angkat kedua tangan sambil berdoa niat mau mancing ikan lalu baca Al Fatiha 3 kali. Tidak perlu melangkah kan kaki, tapi cukup dibarengi niat dan doa dulu.

Jika sudah selesai, untuk kalian yang sudah berkeluarga kirimkan Al Fatiha kepada istri dan anak, cara membacanya sambil akan keluar rumah untuk mancing kurang lebih seperti ini, Aku niatkan doa untuk anak dan istriku mencari rejeki Al Fatiha baca 3 kali.

Setelah itu himpit hati kalian dengan membaca:

Ya Fatahu Ya Rozak

Tanpa henti, terus baca dalam hati agar pikiran tidak pecah ke yang lainnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa wiritan diatas adalah Asma Ul Husna Artinya: Wahai yang Maha Pembuka Kebaikan, Wahai Maha Pemberi Rezeki.

Bukan hanya kalian yang akan mancing ikan saja menjadikan wirit untuk diamalkan, tapi sudah umum digunakan oleh semua yang membutuhkan rejeki dari Allah swt.

Terlebih jika kalian yang mengamalkan, dirasa akan sangat cocok karena yang dicari memang di hadapan dengan meletakan umpan sambil menunggu ikan makan hati membaca wiritan.

Jadi intinya adalah mengarah kiblat untuk niat berdoa, kirimkan Al Fatiha kepada anak istri jika sudah berkeluarga bila belum untuk kedua orang tua, lalu mulai menjadikan Ya Fatahu Ya Rozak sebagai wiritan dalam hati.

Jika diamalkan secara rutin, bukan hanya ikan yang bisa di dapat dengan mengrah ke kiblat untuk panjatkan niat dan doa tapi pintu rejeki sekalipun akan terbuka dari semua penjuru mata angin.

Jadi inti mencari arah mancing ikan hari ini kalian pilih yang mana? Berharap petuah leluhur tanpa Sanad yang jelas, atau mengarah ke kiblat dan mengamalkan wiritan kepada Allah swt sebagai landasan hati kita. Semua pilihan ada pada kalian sendiri, karena sesama pemancing hanya sebatas saling mengingatkan untuk mengetahui arah mancing ikan hari ini, besok, lusa dan seumur hidup untuk berdoa arahnya hanya 1 saja yaitu kiblat. Semogga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Arah Mancing Ikan Hari Ini Menurut Para Pemancing"