Bahaya Main Game Sambil Memancing Ikan

Main game di hp sambil memancing ikan terasa lebih asik, karena waktu untuk bermain memang di lakukan sendirian dan sesekali terasa semilir angin dengan hawa yang menyenangkan hati.

memancing ikan sambil main game lalu celaka

Jadi yang di dapat memainkan game sambil mancing tentu hati menjadi lebih riang dari biasanya.

Bisa kita bedakan antara main game sambil mancing dan pada tempat biasanya, contoh di rumah, teras, kedai dan lokasi lainnya. Dimana kita memainkan sering kali di enyek orang lain bahkan kena marah orang tua, kakak atau mendapatkan pringatan.

Sedangkan bila sambil memancing ikan yang dirasa hanya ada kita dan beberapa teman saja, tentu merasa bebas juga lebih leluasa, mau teriak, ketawa loss pokok e.

Diatas hanya sebatas pikiran orang yang memainkan game sambil mancing, tapi tidak mengetahui efek dan bahayanya.

Kalian yang biasanya memainkan game sambil mancing, pasti belum menyadari beberapa kerugian dari diri yang setiap saat bisa saja hilang, kita ambil cepatnya begini saja: Saat lagi asik main game karena rasa senang yang teramat sudah jelas banyak hal yang bisa terjadi, seperti saat lagi asik joran pancing ditarik ikan besar dan jatuh ke air. Hasilnya merugikan dirimu sendiri.

Bukan hanya joran pancing yang bisa saja hilang, bila tanpa disadari melakukan gerakan yang membuatmu jatuh ke sungai, nah bukan cuma badan yang butuh di selamatkan tapi harus mengikhlaskan Android mu hilang masuk ke air.

Selain dari contoh kecil diatas bahaya untuk diri kalian saat main game sambil memancing ikan, ada beberapa yang lainnya dan paling utama di pikirkan adalah diri kalian sendiri, terutama bila pergi mancingnya di alam liar justru lebih bahaya lagi.

Bukan hanya sebatas itu saja, sempat sambil mancing ikan lele atau baung di malam hari, jelas sangat lebih besar lagi bahaya untuk diri kalian.

Perhitungan bahaya yang bisa menimpa kalian main game sambil mancing itu adalah pecahnya fokus.

Kamu mau mancing ikan atau main game?

Karena hobi yang tertanam pada hati dan pikiran tentu akan memilih yang lebih besar dan kuat.

Lebih Hobi Mancing Ketimbang Main Game

Jangan salah, ada banyak yang terjadi dimana awalnya hobi memancing ikan, setelah memainkan game lalu tidak pernah berangkat lagi dan meninggalkan mancing lalu beralih ke Android selalu juga terus-menerus.

Jika hobi tersebut mengimbangi antara mancing dan main game, biasanya kalian akan membagi kedua waktu tersebut.

Dimana saatnya mancing pergi tanpa memainkan game dan saat pulang kerumah dengan waktu senjang barulah mulai lagi Hp.

Namun akan tetap kembali pada ke riangan hati, jika mancing sering tidak dapat ikan alias boncos pasti akan cepat beralih hobi, sebaliknya bila memancing menyita waktu strike ikan game bisa menjadi selingan saja.

Lebih Hobi Main Game Dari Pada Memancing

Justru ini yang paling bahaya karena mancing ikan hanya pelampiasan saja, fokus orang yang seperti ini hanya akan ada pada memainkan game dan tidak dengan alat pancing.

Walaupun lonceng ujung joran berbunyi, pelampung bergerak, umpan dimakan ikan tidak akan menjadikan fokus karena lebih mengutamakan main game.

Sekalipun ular melintas di bawah kakinya sering kali tidak akan menyadarinya, lebih bahaya lagi bila ada seekor buaya yang memang mengincar untuk menyambar orang sedang mancing, pasti Innaillahi atau boyong ke rumah sakit.

Karena ada banyak sekali pemancing ikan yang memang itu hobinya kena sambaran buaya.

Alah bahaya bisa dimana saja tidak harus mancing tetap celaka! Memanglah benar bahaya kapan saja bisa datang, tapi kewaspadaan akan memberikan keamanan untuk diri sendiri.

Kesimpulan
Memainkan game di hp sambil memancing ikan bukanlah yang baik untuk diterapkan, justru bisa mengakibatkan hal yang tanpa disadari.

Bukan berarti itu tidak boleh di kerjakan, sebagai sesama pemancing memang sudah sebaiknya untuk kita saling berbagi dan menasehati.

Dengan adanya saling berbagi sudah jelas ada yang bermanfaat dan bisa diterapkan dalam diri kita masing-masing juga menambah wawasan, bukan berarti untuk berbagi sebuah hal tanpa manfaat sekalipun, termasuk untuk memancing ikan.

Sampai disini semogga bermanfaat dan salam strike ikan.

Posting Komentar untuk "Bahaya Main Game Sambil Memancing Ikan"