Doa Untuk Mengisi Joran Pancing

Mengisi joran pancing mengunakan doa ahli hikmah agar memiliki kekuatan dan daya tarik terhadap ikan, pada umumnya memang sering di gunakan pada alat pancing mulai dari Kail atau Joran.

cara mengunakan doa untuk mengisi joran pancing buat memancing ikan

Kebanyakan yang mengunakan alatnya adalah Kail pancing saja, sedangkan joran jarang yang pakai karena terdapat kelebihan dan kekurangan masing-masing dari mengisi alat pancingnya.

Karena yang kita ulas adalah doa untuk mengisi joran pancing saja, jadi yang lainnya hanya untuk pertimbangan yang termasuknya.

Pada dasarnya, pengunaan doa ini akan sering dikerjakan oleh orang-orang yang mengerti Agama atau sering di sebut dengan ahli hikmah.

Untuk cara yang mudah dan simpel mengisi joran pancing, cukup bawa ke rumah orangnya lalu utarakan niat kedatangan kalian untuk mengisi joran pancing dengan doa.

Bila orang yang ngerjakan berminat ya tinggal tunggu prosesnya diselesaikan, sebaliknya jika tidak tinggal cari kerumah yang lain lagi.

Tapi bila cara diatas termasuk ribet dan kurang pede menemui orang yang bisa mengisi joran pancing, kalian tetap bisa mengerjakan sendiri tapi butuh tata cara dan doa untuk mengerjakanya.

Ada pun cara untuk mengisi joran pancing mengunakan doa, pertama siapkan minyak zafaron warna merah dan alat pancing yang akan dimasukan kekuatan untuk mancing ikan.

Setelah itu persiapkan diri untuk mengerjakannya dimalam hari, lebih baik lewat jam 12 malam dengan melakukan sholat hajat 2 rokaat dulu lalu berdoa kepada Allah untuk diberikan izin mengunakan doa mengisi joran pancing, kemudian wiritkan doa di bawah ini:

  • Basmalah
    Baca 7 kali sambil tahan napas
  • Wa-al qoitu alaika Mahabatamminni walitusna'a ala aini.
    Dibaca 999 kali
  • Ya Fatahu Ya Rozaq.
    Dibaca 555 kali.

Setiap kali selesai membaca wiritan di atas tiupkan ke joran pancing yang akan di isi dengan doa.

Contoh mengerjakanya seperti ini, ambil dulu tasbih boleh yang dari kayu atau biasa lalu kasih karet untuk simpul sebagai tanda jika jumlah wirit yang di baca selesai.

Kemudian baca urutan awal Basmala saat selesai, tiupkan ke alatnya lalu selanjutnya sama saja yang penting pas pada ngewiritkan tiup ke joran pancing.

Bila sudah selesai olesi dengan minyak zafaron yang sudah di siapkan untuk wewangian pada joran yang digunakan.

Pengisian joran pancing dengan doa diatas bisa untuk lebih dari 1, misalkan alat pancing yang kalian miliki ada 3 maka semuanya bisa sekaligus di isi, tapi kekuatan dari antara joran pancing tetap terbagi.

Sebelum kalian mengerjakan doa untuk mengisi joran pancing di atas, harap dipertimbangkan dulu dengan kemampuan yang dimiliki, untuk paling utama adalah waktu.

Jangan sampai mengunakan cara mengisi joran pancing diatas tapi menganggu rutinitas sehari-hari.

Bila sudah dipikirkan mampu ngerjakan ya tidak masalah sih, sebagai pesan jangan lupa untuk mandi wajib dulu sebelum mengerjakannya, karena yang berhubungan dengan doa sudah pasti ada kaitan dengan kebersihan hati juga dari najis.

Sekedar berbagai! Doa untuk mengisi joran pancing diatas tadi merupakan wiritan di ajarkan oleh teman, biasanya mengerjakan pengisian pada alat pancing yang ia miliki.

Pengunakannya untuk tournament kolam pemancingan, sedangkan jika untuk mancing biasa jarang dipakai karena terdapat kelebihan dan kekurangan dalam mengerjakanya.

Kelebihan: Setelah ngerjakan wiritan diatas tadi memang langsung bisa di uji keberhasilannya, hampir kebanyakan orang yang mengetahui doa tersebut bisa menerapkan pada alat pancing yang ia gunakan seperti Kail, Umpan dan Joran.

Begitu dikerjakan 1 malam besoknya langsung bisa dipakai, sampai beberapa hari tetap masih sama dapat ikan yang dipancing.

Kekurangan: Mengunakan doa diatas tidak bisa bertahan lama pada joran pancing, ada yang bawa cerita bertahan hanya 7, 21 dan 41 hari saja setelah itu harus dikerjakan ulang.

Maka dari itu sebagian orang yang ngerjakan hanya untuk beberapa kali pakai saja seperti di Kail dan Umpan.

Selain itu ada pantangan, dimana joran pancing yang sudah di wiritkan tidak boleh terlangkah, bila terlanggar tidak ada efek lagi walau tadinya jitu.

Jadi kesimpulannya seperti ini, kita sama-sama pemancing sudah sewajarnya berbagi hal seputaran mancing termasuk doa yang digunakan.

Namun alangkah baiknya di ambil saja sisi positifnya seperti mengoreksi dulu senar, mata kail dan umpan yang digunakan.

Untuk doa boleh saja di gunakan untuk menambah pengetahuan dan keyakinan diri kita kepada Allah swt dan mendekatkan diri.

Sedangkan masalah mancing memang itu sudah menjadi hobi yang kita kerjakan.

Sampai disini, selamat mencoba dan semogga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Doa Untuk Mengisi Joran Pancing"