Jimat Berang-berang Untuk Mancing Ikan

Jimat Berang-berang, biasa digunakan untuk mancing ikan, dimana pemancing yang mengunakanya terbilang mudah sekali strike, walaupun ukuran tidak bisa ditargetkan tapi lebih mudah dari pemancing lainnya.

Jimat Berang-berang, biasa digunakan untuk mancing ikan

Jimat memancing, memang diutamakan untuk dipakai saat nyari ikan.

Sama halnya dengan hewan berang-berang, dimana setiap hari selalu memakan ikan, karena memang makananya itu dan dicap sebagai perenang handal.

Terutama untuk pemilik kolam ikan, baik untuk pemancingan atau hanya sebatas peliharaan pastinya akan menjaga kolam dimalam hari.

Bila tidak sempat untuk menjaga, biasanya juga akan dipasang jaring keliling agar berang-berang tidak bisa masuk dan memakan ikan.

Eh ternyata bukan hanya aktif memakan ikan saja, tapi ada mustika yang dikenal sebagai jimat berang-berang, biasanya digunakan oleh pemancing yang memiliki.

Hanya saja tidak mudah untuk mendapatkan jimat berang-berang untuk mancing ikan, sebagian orang ada yang tanpa disengaja ketemu, tapi ada juga yang memang langsung memahari (beli) dari pemilik aslinya.

Tapi hati-hati bila membeli jimat berang-berang, bila belum diketahui keampuhan jimat memancing ikan sebaiknya diabaikan saja atau tes dulu agar tau jelas fungsinya.

Jadi jangan sampai beli jimat memancing ikan tapi tanpa fungsi apa pun saat digunakan untuk mancing.

Konon untuk mencari jimat berang-berang tidaklah mudah, dimana kita harus tau betul sarangnya dan harus di intip saat ia buang kotoran.

Tapi kotoran yang dibuang berang-berang harus diketahui yang lewat mulut, bukan dari yang biasa, kasaranya muntah lah.

Bila memang nasib lagi mujur untuk menemukan mustikanya, berang-berang akan muntah dan ketemu kita langsung lari, aromanya wangi seperti bunga violet bila saat dicari, disinilah utamanya kita mencari batu dari mutahan tadi.

Bila ketemu batu, nah itulah mustika jimat berang-berang yang digunakan untuk memancing ikan.

Bila tidak diambil, nantinya juga akan tetap dicari oleh berang-berang untuk dimakan lagi mustika ini agar masuk ketebuhnya lagi, jadi harus di intip bila ingin mendapatkanya.

Diatas bisa kalian pikirkan tidak mudah untuk mendapatkanya, kecuali bila memang lagi hoki.

Ciri-ciri jimat berang-berang untuk mancing ikan juga bermacam-macam, ada yang besar juga kecil seperti beras, tapi itu keras karena batu.

Jadi bila kalian melihat ada pemancing ikan yang mengunakan batu cincin unik, dan lebih mudah untuk mendapatkan ikan, bisa ditanyakan secara langsung ini jimat mancing berang-berang apa bukan? Tapi kalau berani sih nanya!

Jadi ambil cepat dan mudahnya saja, bila ingin mengunakan jimat mancing berang-berang anggaplah itu sebuah kelebihan yang diberikan Allah swt.

Bila belum memiliki bisa mengunakan akal untuk mencarinya, walaupun dengan berbagai cara intinya mendapatkan jimat yang bisa digunakan untuk mancing ikan.

Atau bisa ambil kesimpulan saja, cukuplah sebatas tau tapi tidak harus memilikinya, karena mancing ikan itu berdasarkan hobi bukan karena jimat mancing ikan berang-berang.

Posting Komentar untuk "Jimat Berang-berang Untuk Mancing Ikan"