Mancing Ikan Dimalam Hari Melihat Api Terbang

Saat mancing ikan malam hari melihat seperti api terbang berasap, karena memancing di ruang terbuka pasti banyak hal yang sering terlihat, termasuk api diatas kita terbang dengan kecepatan sedang.

sedang asik mancing ikan liat api terbang kira-kira itu apa sih

Saat melihat api terbang pada malam hari pas lagi mancing, terutama sempat diabadikan dengan foto pasti saat pulang ke rumah dan bertemu teman menjadi cerita.

Sebagaian orang ada yang menambah cerita bahwa itu ilmu santet yang dikirim ke orang, wah ngeri juga!

Sebagian lagi ada yang cerita kalau itu fenomena alam, abaikan saja karena kamu tidak tau kan itu apa.

Namun dari sekian banyak yang bercerita itu hal mistis yang melewati, dimana hal tersebut bisa jadi beberapa dugaan seperti:

  • Kiriman santet
  • Kiriman Guna-guna
  • Jimat berupa pusaka
  • Dan api Ndaru.

Kebetulan kita pas sedang mancing jadinya sulit juga ya, hanya bisa melihat saja api yang terbang itu.

Jadi menurut cerita yang diterima itu seperti ini, bila santet kan dikirimnya malam hari, yang membawa Paket untuk alamatnya pasti kurir ada jam kerja jadi harus tau waktu yaitu malam.

Sedangkan kalau guna-guna, masih sama saja kan ada kurir, biasanya itu yang kirim cowok untuk cewek atau guna-guna istri muda.

Kalau jimat mancing berupa api dimalam hari, ya mendingan dikejar mana tau dapat, kan lumayan untuk dipakai, tapi nggak seperti itu juga tapi katanya itu pusaka berpindah tempat.

Sedangkan Ndaru itu sebuah wangsit, dimana seseorang yang sedang menjalankan tirakat puasa atau bertapa, lalu datanglah Ndaru untuk menjumpai orang tersebut. Mungkin itu kendaraan Ndaru, karena butuh kecepatan extra.

Ndaru yang dimaksudkan itu Api terbang ya! Bukan Ndari, karena ketinggian lalu lintasnya jika itu Ndari.

Diatas hanyalah berbagai cerita saja, yang mungkin kalian sebagai pemancing ikan dimalam hari juga pernah melihat hal seperti itu.

Karena kita juga tidak tau apa itu, jadinya ya cukup diketahui saja bahwa baru saja memancing ikan dimalam hari dan melihat api terbang.

Bukan untuk dikejar agar tau itu apa, karena terkesan kecepatan juga tinggi loh.

Tidak berapa lama terlihat api terbang dan hilang, karena tertutupi pohon-pohon karena jangkauan pandangan kita manusia memang ada batasnya.

Jadi beberapa ulasan diatas hanya berbagi saja, kebetulan tanpa disengaja terlihat dan mungkin kalian juga pernah mengalaminya.

Posting Komentar untuk "Mancing Ikan Dimalam Hari Melihat Api Terbang"