Kail Pancing Sasame Wormer, Kelebihan dan Kekurangan

Kail pancing sasame wormer, termasuk yang paling banyak disukai untuk mengunakannya, pas lagi nyari yang halus dan cres nyangkut di bibir ikan karena saking tajamnya.

Kail pancing lebih bagus dari sasame wormer memang ada banyak

Kail pancing lebih bagus dari sasame wormer memang ada banyak, namun pastinya tetap ada keunggulan masing-masing dan cocok digunakan oleh pemancingnya.

Sebut saja seperti kail pancing Daichi dan juga Nissin, yang sudah terbiasa mengunakannya pasti sulit untuk menganti dengan merek yang lain, karena apa? Ya pastinya sudah mengetahui keunggulannya.

Termasuk kail pancing sasame wormer, pemancing yang sudah senang mengunakannya pada berbagai ukuran pasti sudah disiapkan, tujuanya masih tetap 1 saja yaitu cocok untuk dipakai pada karakter senar yang ia gunakan.

Begitu juga untuk kalian yang mungkin belum mengetahui lebih jauh tentang pengunaan kail pancing, pastinya jadi tanda tanya kan, kok ada orang yang pakai merek itu saja, padahal harga kail pancing yang murah dan tajam juga banyak kan.

Jadi begini, kail pancing itu yang dilihat dari kualitasnya, ada yang tajam tapi mudah tumpul, ada juga yang dikira kuat tapi mudah patah dan bengkok saat digunakan.

Jika kail pancing yang dipakai sudah mengerti kelebihan dan kekuranganya seperti sasame wormer kan jadinya tetap 1 hati saja, nggak mau pindah ke lain hati.

Kelebihan Sasame Wormer

Untuk keutamaan dari kelebihan kail sasame wormer ada pada ketajaman, dimana mengunakanya tidak perduli ikan dengan bibir keras tetap saja mudah untuk di tembus.

Berulang kali naikan ikan tapi tetap tajam, susah tumpulnya.

Inilah yang paling banyak disukai para pemancing, dimana kail pancing yang tidak berulang kali gonta-ganti karena tumpul.

Selain tajam kekuatan juga bisa diandalkan, dimana kail sasame tidak mudah untuk patah, walaupun bisa lurus bila bobot melebihi kapasitasnya tapi tetap masih tajam.

Saat lurus cukup di bentuk pakai tang pancing sudah bisa digunakan lagi.

Jadi jalas kelebihan ada pada tidak mudah patah, tajam dan tidak bisa tumpul.

Jadi waktu dipakai tetap saja diganti untuk menyesuaikan ukuran ikan targetnya, sedangkan selama masih ukuran itu saja berpuluh kali memancing, bila tidak putus tetap itu yang dipakai.

Kekurangan Sasame Wormer

Kalau secara pribadi, kekurangan dari kail sasame wormer hanya ada pada bobot ikan yang dipancing.

Bila melebihi kapasitas kekuatanya, sudah jelas ikan mocel dan lurus.

Memang tetap bisa di bentuk lagi, tapi yang namanya sudah mocel jelas bikin jengkel sedikit dan nggak mau terulang lagi.

Terutama saat digunakan mancing ikan di alam liar, bila tersangkut dengan sesuatu dalam air pastinya tidak akan langsung putus pada senar tapi lurus dulu, sehingga ketajaman dari kail akan meragukan, terpaksalah ganti dengan yang baru lagi.

Sedangkan untuk kekurangan yang lain, sepertinya sudah cukup untuk saya pribadi dan kemungkinan bila sudah digunakan kalian pasti akan mengetahui kekuranganya.

Kesimpulan
Pengunaan kail pancing sasame wormer, tinggal sesuaikan saja dari kelebihan dan kekuranganya dari diri kita sendiri.

Bila cocok digunakan ya berarti pas, tinggal maklumi setiap kail pancing pasti ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Bila terasa kurang cocok ya tinggal cari merek yang baru lagi.

Intinya begini saja sesuaikan dengan pengunaanya, jangan mencari sumber akurat kelebihan dan kekurangan karena nanti tetap kita yang bisa menyesuaikan sendiri, karena penilaian seseorang belum tentu sama dengan pemikiran kita sendiri.

Sampai disini selamat mencoba dan semogga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Kail Pancing Sasame Wormer, Kelebihan dan Kekurangan"