Begini Cara Memasang Umpan Udang Mati, Pasti Nyentak!

Begini Cara Memasang Umpan Udang Mati, Pasti Nyentak! Tapi harus dengan catatan pengunaan udang mati untuk umpan harus diketahui untuk jenis ikan yang dipancing. Sekarang bayangkan, bila memancing ikan dengan umpan yang tidak diketahui untuk ikan apa, pastinya ngalur ngidul kan mancing sepert ini tapi tidak mungkinlah.

Begini Cara Memasang Umpan Udang Mati, Pasti Nyentak!

Jadi setiap pemancing pasti tau umpan yang digunakan untuk jenis ikan apa, termasuk pakai udang mati. Pastinya ada banyak sekali ikan yang akan memakannya, selain aroma yang khas juga amis, jadi wajar bila harus diketahui dengan jelas cara memasang umpan udang mati.

Nah untuk kalian yang membutuhkan info seputaran pengunaan umpan udang yang sudah mati, karena setiap pemancing yang mengunakannya pasti berbeda-beda, ada yang melalui racikan dengan perpaduan pelet dan bahan lainnya dan ada juga yang langsung dipakai saja.

Untuk yang terbiasa memancing ikan liar disungai atau rawa, waduk dan danau sebaiknya cukup gunakan secara langsung saja. Namun dipastikan dulu cara mengunakannya yang tepat, tanpa diketahui bisa jadinya kadang strike atau malah boncos.

Bila tidak tepat pemasangan udang mati ke kail pancing yang kalian gunakan, nanti target hanya ikan besar saja, selain itu aroma tidak akan seberapa kuat untuk umpan. Jadinya lebih sering boncos dari pada strike.

Nah bila kalian yang ingin mengetahui cara memasang umpan udang mati, sebenarnya hampir sama saja, cukup dicantelkan ke kail pancing. Hanya saja kalian sebaiknya melepaskan kulit udang dulu sebelum dipasang, untuk ukurannya menyesuaikan dengan kail pancing yang digunakan.

Tidak perlu terlalu besar pemasangan udang mati ke kail, cukup disesuaikan saja dan itu juga mengambil dagingnya tanpa kulit lagi.

Dengan pemasangan umpan udang mati seperti ini, justru aroma lebih kuat lagi sehingga ada banyak sekali jenis ikan yang mau memakannya.

Namun perlu diketahui untuk kail pancing yang digunakan, sebaiknya pakailah yang model halus seperti Nissin atau Sasame Wormer, karena pemasangannyanya tetap membutuhkan tanjapan kail yang tepat agar tidak mudah terlepas saat dipakai.

Juga pada spot yang dipancing, hindari untuk pemasangan umpan udang mati pada sungai arus deras, karena biar gimanapun tidak akan bertahap lalu umpan hilang. Bila memang spot utama disungai, usahakan arus tidak terlalu kencang.

Rekomendasi, usahakan umpan udang mati digunakan hanya pada air tenang seperti rawa, waduk dan danau termasul target ikan hanya yang bersisik saja. Dengan begitu kail yang di pakai nanti tidak terlalu besar bila menargetkan untuk ikan sisik.

Beberapa cara memasang umpan udang mati diatas kurang lebih tekhnik yang digunakan para pemancing yang sudah terbiasa memakainya, untuk kalian silahkan coba diterapkan. Sampai disini semogga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Memasang Umpan Udang Mati, Pasti Nyentak!"