Posisi Ikan Bawal Di Kolam Pada Malam Hari, Tau Ini Pasti Strike!

Posisi Ikan Bawal Di Kolam Pada Malam Hari, Tau Ini Pasti Strike! Karena saat meletak umpan atau lapak kita mancing pas pada tempat ikan bawal beristrihat, jadinya ada umpan dekatnya tentu akan langsung dimakan.

Posisi Ikan Bawal Di Kolam Pada Malam Hari, Tau Ini Pasti Strike!

Inilah sebabnya, terkadang memancing ikan bawal dikolam pada malam hari, sama sekali tidak mendapatkan sama sekali. Padahal sudah mengunakan umpan yang paling top untuk ikan bawal.

Berbeda lagi bila tanpa disengaja kita duduk dan memancing dekat dengan sarang ikan bawal dikolam, begitu meletakan umpan tidak lama strike, berangsur lagi seperti itu terus selanjutnya. Termasuk bila diulangi ke esokan malamnya tetap seperti itu terus karena pas posisi ikan bawal di malam hari.

Untuk kalian yang terbiasa memancing ikan bawal kolam dan ingin mencari posisi yang tepat, nah sepertinya memang cocok untuk diketahui, agar hasilnya benar-benar membuahkan hasil saat mancing.

Hal pertama yang harus kalian ketahui posisi ikan bawal kolam malam hari yaitu cahaya lampu, perhatikan bagian kolam yang redup atau gelap karena tidak kena sinarnya.

Seperti yang kita ketahui, ikan bawal tidak termasuk yang aktif dimalam hari. Karena saat kita mancing ada cahaya lampu tentu akan di hindari ikan bawal, simpelnya seperti ini, anggapan ikan bawal bahwa sinar lampu adalah cahaya bulan jadi dihindari.

Maka dari itulah, bila kalian akan memancing ikan bawal kolam dimalam hari, perhatikan saja bagian air yang tidak kena sinar dan letakan umpan pas disana. Bila awalnya kalian duduk ditempat biasa, maka pindahlah dulu lokasinya. Kalau diperhatikan merata cahaya lampu, kalian perhatikan yang paling jauh dari cahaya tersebut, walaupun bagian pinggiran dekat dengan kita duduk, bisa jadi tetap dipakai ikan bawal untuk berdiam di posisi seperti ini.

Jika dirasa memang sinar dari lampu merata dan sulit untuk di hindari posisi ikan bawal kolam dari cahaya, kalian prediksikan bagian yang paling dalam, cara untuk memperkirakannya dengan menambah jarak antara umpan dan pelampung. Karena pilihan terakhir untuk posisi ikan bawal di kolam malam hari hanya bagian yang paling dalam saja lagi.

Jadi untuk pemancing kolam yang mengerti karakteristik pola ikan bawal di kolam, tentu memahami tempat berkumpulnya pada malam hari saat akan berdiam hingga menjelang matahari terbit lagi. Bila sudah diketahui, kapan saja memancingnya dimalam hari tetap saja enak walaupun umpan yang digunakan standart saja.

Nah untuk kalian yang belum mengetahui lokasi tepatnya untuk memancing ikan bawal pada saat malam hari, setidaknya ada 2 cara diatas saja yang digunakan untuk menentukan posisi ikan bawal di kolam pada malam hari, sampai disini semogga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Posisi Ikan Bawal Di Kolam Pada Malam Hari, Tau Ini Pasti Strike!"