Teknik Mancing Dasaran Di Sungai Agar Cepat Dapat Ikan

Teknik Mancing Dasaran Di Sungai Agar Cepat Dapat Ikan. Memang dibutuhkan yang telaten dan mengerti triknya, bila hanya mengandalkan teknik biasa maka begitu juga hasil mendapatkan ikannya, tetap sama saja seperti biasa.

Teknik Mancing Dasaran Di Sungai Agar Cepat Dapat Ikan

Beda lagi dengan yang mengetahui trik memancingnya pasti akan memiliki prediksi cara yang tepat dengan teknik dasaran.

Seperti yang biasanya kita ketahui saat mancing ikan disungai dengan teknik dasaran, bila yang dipancing dengan dasar pasiran biasanya lokasi ikan yang bersisik, saat umpan yang kita pakai sering kali tidak mendapatkan ikan. Apa lagi bila dasarnya lumpur, nah bisa kelelep sekalian umpan yang kita lemparkan.

Jadi teknik yang memang dibutuhkan untuk mancing dasaran di sungai adalah penerapan kail pancing dan timah pemberatnya. Karena kebanyakan pemancing yang mengandalkan cara standaran saja, maka tidak begitu memperhitungkan teknik mancing dasaran di sungai, yang ada hanya pasang timah, kail dan umpan lalu lempar ke titik spot.

Ingat, setelah umpan dilempar maka kita bisanya hanya menunggu saja ikan memakan umpan, tanpa diperhitungan sekiranya bagian dasar tersebut adalah lumpur atau pasiran.

Untuk teknik mancing dasaran disungai, pertama cara mengatasi secara pertahanan kekuatan senar utama pancing saat strike ikan, maka kalian cukup memberi jarak antara timah pemberat dan kail pancing lebih panjang minimal setengah meteran antara kail pancing dan timah. Tujuannya, bila dasaran spot yang di pancing itu lumpur maka umpan tidak ikut tenggelam masuk bebarengan dengan timah pemberat, selain itu bila pasiran setidaknya umpan akan melambai sehingga mudah terlihat dengan ikan.

Bila sungai yang dipancing itu berarus agak deras, maka kalian membutuhkan kili-kili, baik yang netral maupun segi tiga, walaupun begitu jarak antara timah dan kail tetap saja harus dipanjangkan.

Untuk yang lebih ringkas, kalian bisa terapkan mengunakan kili-kili cabang tiga saja, kurang lebih seperti gambar ini:

teknik mancing dasaran lumpur

Apa bila ingin yang lebih mengutamakan kekuatan pada senar, sebaiknya pasangkan kail diatas timah pemberat kurang lebih seperti ini:

teknik mancing dasaran pasir

Selain ngetrik diatas, teknik mancing dasaran pada sungai hanya itu saja, jangan sampai umpan ikut tenggelam saat timah turun ke air, bila masuk ke lumpur maka ikan mana lagi kan yang mau melihat termasuk aromanya tetap saja di lumpuran atau dasar pasiran. Terutama bila arus sungai mengalir tapi tidak deras, tambah jadi tidak akan ada trik agar ikan melihat umpan yang kita masukan ke air.

Nah untuk kalian yang mencari tau teknik mancing dasaran di sungai, triknya hanya diatas saja lebih mengutamakan jarak antara kail pancing dan timah pemberat selain itu sepertinya oke saja deh. Sampai disini semogga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Teknik Mancing Dasaran Di Sungai Agar Cepat Dapat Ikan"