Cara Membuat Umpan Ikan Nila Dari Kertas Krep Yang Ampuh

Cara membuat umpan ikan nila dari kertas krep untuk dipakai mancing, sebenarnya mudah tinggal pemancingnya sudah tau atau belum bahwa kertas yang warna ini bisa untuk umpan ikan nila.

Cara Membuat Umpan Ikan Nila Dari Kertas Krep Yang Ampuh

Karena memang tidak banyak orang yang suka mancing ikan nila mengetahui untuk mengunakan umpan dari kertas krep.

Padahal selain mudah digunakan juga cepat dimakan ikan nila saat kita pakai untuk mancing. Sayangnya, pengunaan umpan dari kertas ini hanya bisa dipakai untuk ikan nila liar saja, walaupun sesekali jika dipakai untuk mancing dikolam tetap mau makan, tapi tidak segiras yang liaran apa lagi sudah malas memakan umpan yang sering dipakai untuk mancingnya.

Seperti yang kita ketahui, ikan nila yang sering dipancing lama-kelamaan akan turun reaksi memakan umpan. Maka dari itulah dibutuhkan unpan yang bermacam-macam untuk kita gunakan, fungsinya agar tidak berpatokan dengan 1 jenis umpan saja saat kita mancing nila.

Sedangkan untuk mengunakan umpan ikan nila dari kertas krep, tidaklah sulit. Cukup pilih dulu yang berwarna Hijau, Merah atau Biru saja, setelah itu tinggal robek dan bawa secukupnya ke tempat kita mancing.

Cara mengunakannya, cukup sobekan dengan perkiraan sesuai mata kail yang akan digunakan lalu puntir-puntir agar bisa menyantel di kail dan silahkan dicoba untuk umpan ikan nila buat kalian yang belum pernah mengunakannya.

Untuk yang sudah terbiasa memakannya, pasti sudah taulah kecepatan ikan nila memakan umpan kertas krep ini.

Sebagai pengingat! Untuk kalian yang ingin mencobanya, harap diperhatikan bahwa kertas yang digunakan untuk umpan ikan nila biasanya dijual dengan 2 jenis, dimana yang 1 biasanya untuk buat makanan Wajik atau Layangan dan yang 1 nya lagi memang kertas krep yang biasanya dipakai untuk dekoresi atau hiasan. Nah yang dipakai untuk umpan ikan nila ini adalah kertas krep, bukan yang untuk bungkusan Wajik karena bukan yang ini sering dipakai untuk umpannya tapi yang krep.

Jadi simpelnya begini, yang dipakai sesuaikan dengan warna umumnya hijau atau biru, sedangkan pemasangannya tidaklah rumit dan sulit. Sampai disini semogga umpan ikan nila dari kertas krep warna diatas bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Umpan Ikan Nila Dari Kertas Krep Yang Ampuh"