Mantap, Ini Dia Lure Killer Yang Cocok Untuk Ikan Kakap Putih

Kalian pecinta mancing ikan kakap putih? Kolam atau Liaran, tetap saja sama bila cocok Lure Killer yang kita pakai, pastinya Mantap! Kan.

Seperti biasanya, memancing ikan kakap putih pasti akan menentukan umpan yang cocok sebelum digunakan, pait kata tester dulu. Soalnya, bila tanpa ide unik memancing ikan kakap putih dengan Lure yang tepat, malah ada hasilnya capek, setiap hu up tarik ulur terus sampai capek yang nyamber 1 saja itu pun kalau iya bahkan kebanyakan boncos deh.

Karena kan gini, kita harus memahami pola makan ikan kakap putih, selain itu juga paham dengan terik matahari agar memilih lure killer yang tepat.

Contohnya ini dia, saat mendung kita pakai Lure dengan corak keputihan dan jitu, tidak perlu waktu lama langsung strike. Sebaliknya, disaat cuaca panas dan terik matahari lure corak keputihan justru tidak mau disambar.

Jika kurang pemahaman tentang ini semua, sudah pasti hari ini kita pakai umpan lure killer untuk mancing ikan kakap putih jitu dapat banyak, besoknya boncos dan seperti itu saja seterusnya.

Beda lagi jika kita sudah mengetahui, cuaca seperti ini cocoknya pakai yang ini, besok lain lagi.

Nah untuk kalian yang membutuhkan jenis lure killer kakap putih berdasarkan cuaca kurang lebih ini saja:

  • Cuaca Panas: Warna Bening Silver
  • Cuaca Mendung: Keputihan Halus
  • Sore Cuaca Mendung: Keputihan Agak Hijau
  • Sore Cuaca Bersahabat: Bebas yang penting silver
  • Malam Hari Terang Bulan: Silver Memantul, Putih agak merah tapi mantulin warna
  • Malam Hari Tanpa Bulan: Merah dan Kuning tapi terang
  • Malam Hari Mendung dan Gerimis: Orange dan Pink.
Mantap, Ini Dia Lure Killer Yang Cocok Untuk Ikan Kakap Putih

Kuncinya siapkan perlengkapan diatas saat kalian akan memancing ikan kakap putih, setelah sampai dispot tatap langit dan sesuaikan dengan lure killer yang dibawa.

Bila kalian mengunakan corak lure seperti diatas berdasarkan cuaca lalu tanpa sambaran, jangan buru-buru menganti lure, tapi ketahui dulu lokasi tempat memancingnya. Sudah sesuai atau belum, bila dipastikan tanpa sambaran dan mengantinya tetap saja boncos, silahkan kembali pada jenis lure killer yang digunakan.

Pada umumnya, ikan kakap putih yang menyambar lure hanya berukuran diatas 5 jarian, semakin babon lebih ganas untuk mengunakan lure.

Jadi, bila memancingnya di spot liaran dan tanpa sambaran, bisa jadi dilokasi tersebut tidak ada babon ikan kakap putih kecuali yang berukuran standaran saja. Maka dari itu, sesuaikan semuanya dengan keadaan, jangan selalu buru-buru menyandarkan pada umpan lure killer ikan kakap putih saja yang disalahkan!

Posting Komentar untuk "Mantap, Ini Dia Lure Killer Yang Cocok Untuk Ikan Kakap Putih"