Reel BC Makin Mahal Senar PE Semakin Tidak Mudah Kusut

Kebanyakan para Angler Castinger berpendapat bahwa membeli Reel BC yang semakin mahal lebih baik dan membuat Senar PE tidak mudah kusut bila digunakan untuk casting gabus, toman, sengerat dan hampala.

Reel BC yang semakin mahal lebih baik dan membuat Senar PE tidak mudah kusut

Anggapan tersebut bisa Iya dan Tidak! Karena ada banyak sekali Reel BC dengan harga yang mahal, seperti Shimano Aldebaran termasuk dalam kelas yang terbilang mahal, apa Reel ini tidak mudah membuat Senar PE kusut? Jawabnya belum tentu!

Kalau untuk kekuatan dan daya tahan saat dipakai, ya memang karena semakin mahal Ree BC tentu dengan kualitas yang lebih baik, sedangkan untuk senar PE yang mudah kusut atau tidak akan kembali pada merek dan cara mengunakan.

Senat benang PE tidaklah sama dengan kualitas saat penjualan ditoko pancing, karena yang menentukan tidak kusut di BC adalah kualitas dari PE yang digunakan juga orang yang memakai.

Biar yang digunakan Reel BC dengan harga paling mahal dan benang PE mahal, tapi yang pakai masih sembrono mengunakannya masih tetap tidak menutup kemungkinan PE menjadi kusut yang dipakai.

Karena masalah benang PE bukan hanya kembali pada BC dan juga PE nya, tapi besar permasalahannya ada pada yang pakai.

Jadi yang utama harus diketahui adalah mengunakan peralatan itulah lagi, sebut saja seperti ini:

Semakin lama benang PE digunakan, setiap lempar gulung akan membuatnya menjadi berputar terus.

Bukan Reel BC yang dimaksud tapi benang PE nya, nah disini barulah ditentukan untuk kualitasnya bila mengunakan yang mahal sudah jelas akan lebih baik dari yang lebih murah.

Setiap mengunakan senar benang PE yang terus berputar akan membuat gelombang dibeberapa bagian, saat bergelombang inilah nanti akan terjadi simpulan yang tanpa disadari.

Saat terdapat 1 titik gelombang yang menyimpul pas akan melemparkan Lure untuk casting dengan kekuatan tinggi dan jauh, perasaan akan terplanting jauh padahal menjadi dekat karena simpul tadi terganjal pada Reel BC akhirnya dilihat barulah kusut.

Permasalahan sepele yang sering terjadi diatas apa akan dikembalikan dengan Reel BC dengan harga yang mahal? Tentu tidak kan!

Tetap senar benang PE dan yang mengunakannya, tapi berbeda dengan Castinger yang tenang dan rilek saat memakai Peralatan Casting, saat melepaskan umpan jadi santai dengan begini ya tetap bergulung PE nya tapi kemungkinan untuk lebih cepat kusut tidak secepat yang sembrono.

Jadi sedikit ulasan tentang pembelian Reel BC semakin mahal tidak mudah buat benang PE menjadi kusut sepertinya kurang pas dan tepat, karena semua peralatan akan kembali pada yang memgunakan.

Jadi bila kalian ingin mendapatkan yang tidak mudah membuat senar benang PE menjadi kusut, akan lebih baik mengunakan peralatan yang lebih mahal seperti Reel BC dan juga benang PE tapi harus tetap diingat semuanya akan tetap kembali pada yang mengunakan.

Karena semua alat pancing akan lebih baik berdasarkan ketenanggan batin yang mengunakan alatnya, bukan yang lebih mahal dan wah cukup disesuaikan dengan kesanggupan untuk membeli Reel BC dan PE yang akan digunakan!

Posting Komentar untuk "Reel BC Makin Mahal Senar PE Semakin Tidak Mudah Kusut"