Racik Umpan Pakai Jasuke, Jagung Susu Keju & Air Infus

Racikan umpan ikan mas lagi pakai Jasuke dan air infus, membuat dengan bahan ini untuk mancing memang terkesan jarang terpikirkan oleh kebanyakan pemancing, bukan hanya yang sering memancing dikolam tapi hampir kebanyakan tukang mamcing jarang yang berpikir kalau infus termasuk campuran yang tepat.

Racikan umpan ikan mas lagi pakai Jasuke dan air infus

Seperti yang kita ketahui, bila hanya mengunakan Racikan umpan jagung Pelangi untuk mancing ikan mas dengan berbagai campuran Pelet Jitu pastinya sudah banyak yang membuat racikannya dengan berbagai pemikiran.

Pembuatan umpan untuk ikan mas dengan racikan yang banyak, mulai dari campuran Biang Susu German nggak cukup pakai kelapa dicampurkan Santan Kara dan Essen Black Marlin dan juga Susu Dancow sudah jadi bahan yang sering sekali digunakan untuk campuran.

Tapi bila mengunakan air untuk penyembuhan ini terkesan jarang tapi bisa kalian coba untuk meracik umpan, hanya saja yang pernah di coba hanya sebatas untuk ikan Mas kolam air hijau tapi tetap bisa kok kalian gunakan diberbagai macam air kolam, karena air tidak begitu pengaruh dengan umpan yang dibuat.

Untuk kalian yang membutuhkan bahan campurannya, silahkan siapkan dulu beberapa bahannya seperti:

  • Air Infus.
  • Jasuke Jagung Susu.
  • 2 butir kuning telur bebek.
  • 1 bungkus susu dancow.
  • 3 Bungkus pelet jitu.
  • Dan Deho Ketan.

Untuk caraembuatnya, campurkan semua bahan mulai dari 2 bungkus pelet jitu tapi kocok dulu kuning telurnya sampai berbusa.

Setelah itu, kasih air infus secukupnya ke bahan yang sudah kalian campurkan terlebih dahulu dengan tujuan melemutkan Pelet Jitu, setelah tercampur dan merata tinggal masukan telur yang sudah dikocok tadi dan aduk lagi.

Bila mengaduk bahan tadi menjadi benyek, gunakan 1 bungkus pelet jitu yang sudah kalian sisakan karena yang diracik pertama adalah 2 bungkus, gunakan takaran sendok makan untuk mencampurkan bertahap supaya umpan bisa pulen.

Bisa kalian masukan dulu 1 setengah sendok makan lalu aduk biar rata, bila kurang campurkan lagi sampai sekiranya jadi pulen, kalau sudah selesai barulah pindahkan ke plastik dan tes umpannya.

Karena racikan umpan ikan mas kolam ini mengunakan air infus untuk menganti air biasa, sudah jelas aromanya juga akan berubah dengan begitu bisa kalian tes langsung dan cek umpan ini ngasil nggak dilokasi pemancingan ikan mas ditempat kalian, bila sudah suskse lanjutkan untuk digunakan. Salam gentak!

Posting Komentar untuk "Racik Umpan Pakai Jasuke, Jagung Susu Keju & Air Infus"